LOVE BIRD MASIH JADI KELAS FAVORIT.

KONTES AM BC MOJOSARI

Joger dan Asmoro Kuasai Podium Love Bird

Kontes Arek Mojosari BC (AM BC) di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto masih menyajikan semsasi tersendiri. Di Kontes Selasa ini, muncul gaco-gaco milenia yang mampu mendominasi podium teratas.

Di kelas Love Bird Dewasa, Joger andalan Mr KYT dari MC Comunity menjadi satu-satunya gaco yang berhasil hatrik. Podium puncak di kelas A, B dan C disapu bersih. Padahal, di kelas ini cukup banyak gaco kondang yang turut digantang.

 

 

PUNGGAWA MC COMUNITY

 

Diantaranya ada Senden andalan Adi Sosis dari Grudug BC, Kondom milik Kaji Gondrong dari gak Karuan SF, Marcela andalan Yoga Kaji andalan Rea Kity SF dan lain-lain. Namun kembali lagi, burung bukanlah robot yang setiap saat bisa dikontrol.

Sekelas Suro andalan Hezkia, kadang masih ngambek dan ogah tampil. Betet andalan Budi Bogem pun juga kerap tidak kerja saat digantang. Dan masih banyak gaco hebat lainnya yang tidak bisa top form saat melakoni laga.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pekan ini, Joger memang di atas angin, tapi belum tentu esok hari akan tetap top form dan menjadi penguasa podium. "Love bird bukan burung yang gampang. Di bawah kelihatan oke dan siap tempur, begitu digantang malah PHP," kata Ubaid, Seniman sekaligus Jurnalis AM BC.

Gaco lain yang sedang di atas angin adalah RB Asmoro andalan Afif dari Joe SF yang berlaga di kelas Love Bird M2. Gaco ini nyaris hatrik. Di kelas A dan B, Asmoro mampu menduduki tahta. Namun saat berlaga di kelas C, Gisele andalan H Saiful Tole dari Es Oyen Team mampu mengkudeta tahta Asmoro.

 

KELAS CUCAK HIJAU MERIAH.

 

Di kelas Cucak hijau, Rudal jr andalan Vendyk dari Santana BC kembali unjuk gigi. gaco ini mampu meredam kehebatan Adem Sari milik Rusli dari Modopuro dan Dobrak andalan Yanto dari Sampang BC.

Namun bukannya putus asa, Yanto kembali menggantang Dobrak di kelas C. Kali ini, ikhtiar Yanto membuahkan hasil. Dobrak berhasil topform dan melibas podium puncak. Sementara Rudal Jr saat berlaga di kelas Cucak Hijau B, tak mampu mempertahankan podiumnya. Mahkota di kelas B dikuasai Dora andalan Yanto dari Panjer didampingi Adem Sari.

 

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari joger asmoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp