GILANG PERAWAT H ARGA DARI INDONESIA BC.

KONTES AM BC MOJOSARI

Dilibas 250 CC, Sabla gagal Hatrik

Bisa hatrik di Kontes AM BC adalah dambaan para pemain. Yups, karena arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto adalah gudangnya gaco hebat. Banyak gaco debutan yang mampu melejit di kancah Nasional atau pindah tangan ke para pemain kawak.

AM BC kerap dijadikan destinasi para pemburu gaco. Selain karena lombanya murni tanpa teriak, tim juri yang bertugas rata-rata sudah punya jam terbang tinggi. Seperti Lazim, Riyanto, Mr Pri dll.

Itu sebabnya, H Arga dari Indonesia BC sangat antusias menurunkan love bird andalannya di Arena AM BC. Apalagi, saat ini Sabla lagi top form. Sesuai prediksi , Sabla tampil menawan. Gaco ini mampu mengumbar tawa panjang dan mengagumkan.

 

 

KELAS CUCAK HIJAU MERIAH.

 

Sayang, target untuk bisa hatrik kandas. Di kelas A, Sabla berhasil mengalahkan poin yang diraih bejat 21 andalan Ragil dan Tim Hore. Bejat 21 juga bukan gaco kemarin sore. Prestasinya di berbagai kontes sangat hebat.

Di kelas B, Sabla berhadapan dengan Choky andalan H Zaenal dari Roti Balap BC dan Kondom milik Kai Gondrong. Inilah dua gaco yang menjadi lawan terberat di kelas ini. Namun, lagi-lagi Sabla mampu melewati rintangan ini dengan menyabet podium puncak.

Dan saat turun di kelas C, performa Sabla tiba-tiba ngedrop. Prestasinya bahkan terpuruk ke peringkat IV. Podium I - III diraih 250 CC andalan ANF Team dari Duta Manja Cup I, Trubus yang tak lain milik H Arga sendiri dan Saviajo andalan H Erick dari MPP Team.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Sebenarnya kalau mau, H Arga bisa saja mengganti nama Trubus dengan Sabla, agar prestasi Sabla terkesan lebih keren. Tapi H Arga benar-benar fair play, beliau tidak mau mengubahnya. Salim buat H Arga," kata Ubaid, Seniman dan Jurnalis AM BC.

Sementara itu, laga di kelas cucak hijau kembali memanas. Kelas ini diikuti gaco-gaco papan atas. KCIM juga tidak ketinggalan. Sengitnya pertarungan membuat podium puncak terbagi rata. Tidak ada gaco yang mampu mendominasi.

Di kelas A, Raja Tubles andalan Didik dari Mojosari berhasil bertengger di puncak setelah meredam ketajaman Jarum andalan Rido dari JZ BC. Di kelas B, giliran Jacky milik Bambang dari Multi Fighter yang tampil dominan.

 

 

 

Jacky mampu meninggalkan Pajero yang dikawal Mr Ujang dari Bangsal dan Salju andalan Alie dari KCIM. Dan di kelas C, KCIM kembali sukses melejitkan skuadnya di podium puncak. Kali ini lewat aksi Manja andalan Maja dari Trawas.

"Selamat kepada para pemilik gaco yang berhasil meraih juara, anda layak dapat bintang. Ikuti terus gelaran AM BC untuk menajamkan penampilan gaco anda," kata Koko, Ketua AM BC Mojosari.

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari sabla 250 cc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp