ARIE COPET DAN LOVE BIRD ANDALANNYA, BAGONG DENGAN GAYA NGEKEK MANGAP

KONTES AM BC MOJOSARI

Bagong, Love BIrd Ngekek Mangap Jadi Idola

Di tengah geliat love bird fighter yang mulai digencarkan, ternyata love bird konslet dengan ngekek mangap masih diminati. Buktinya, Bagong andalan Arie Copet dari Cicken Terbang masih dikagumi.

Sebut saja Steven Paul Erick, love bird lovers dari Kediri yang sampai saat ini masih terus memburu gaco love bird dengan karakter konslet dan ngekek mangap. Gaco terbarunya, jendral ia boyong dari Ambarawa dengan mahar 125 juta.

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Bukan tidak mungkin, Bagong andalan Arie Copet dari Cicken Terbang yang Kamis ini, 13 Desember 2018 berhasil nyeri juara I di gelaran AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto akan terbang ke pemain lain dengan mahar fantastis.

Kabarnya, Bagong dibanderol 300 juta. Wow. "Saya belum tahu pasti, berapa mahar yang diminta Ari untuk gacoannya itu. Tapi kabar di lapangan, santer dikabarkan kalau gaco ini pernah dibanderol 300 juta," kata Ubaid, Jurnalis AM BC yang juga penggemar berat burung paruh bengkok.

 

KELAS LOVE BIRD DI AM BC MOJOSARI

 

Arie Copet sengaja menurunkan gaco andalannya itu hanya di kelas A dan B, untuk membuang birahi. "Love bird konslet sudah pasti pakai untulan, agar tidak lupa dengan karakter konsletnya, memang harus dipanasi," lanjut Ubaid.

Di kelas A, Bagong berhasil menenggelamkan Yukakah di podium dua. padahal, Yukakah andalan Ozi dari Pean Tok BC juga bukan gaco biasa. Prestasinya sudah segudang. Puluhan diantaranya adalah moncer di podium satu.

Di kelas B, Bagong mampu meninggalkan poin yang diraih Betah Isin andalan Fandy Achmad dari Kraton BC, serta Com Com milik Hendrik dari Abadi LBF.

 

PAK MANTRI ATAU HENDRI ALIAS MR KACONK PEMAIN SENIOR BUWUH MANIA

 

Gaco love bird lain yang juga nyaris menyamai prestasi Bagong di gelaran AM BC kali ini adalah Miami orbitan Bank Cek dari Torino SF. Turun di kelas M2 A, Miami gagal top form dan harus puas berada di urutan tiga, di bawah Rosi andalan Ring Andi PD LBF dari MC Comunity yang jadi pemuncak laga dan Kabol andalan Ferdy dari Team Hore.

Kembali berlaga di kelas B, baru aksi terbaik Miami ditunjukkan. Miami meraih poin tertinggi mengungguli Kembet andalan Raffael dari Shirep SF dan Sakura andalan Ivan Gimen dari Duta Reunion 87 Cup.

 

 

Sebagai pengingat, even spektakuler penutup tahun, Reunion 87 Cup I akan digelar di Arena AM BC pada tanggal 31 Desember. Tiket dan Merchandise Reunion 87 Cup sudah bisa didapatkan lewat sekretariat AM BC. '

Sementara untuk hasil laga di kelas kicauan, Raja Tembak andalan Anton dari Ruwet di kelas Cucak Hijau mampu menjadi gaco tersukses dengan raihan dua prestasi emas dari kelas Cucak hijau B dan C.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Gaco yang sukses membungkus prestasi emas di kelas Cucak Hijau A adalah Obros andalan Kusen dari Panjer didampingi Armos andalan Bayu dari Arlon BC dan Salju andalan Alie anggota KCIM.

"Selamat kepada seluruh pemain yang berhasil memboyong juara di gelaran AM BC kali ini. Kami ingatkan lagi, segera pesan tiket Reunion 87 Cup yang akan digelar 31 Desember mendatang, Jangan sampai hanya jadi penonton ya," kata Koko, Ketua AM BC sekaligus pemandu laga AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari bagong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp