JUARA KELAS LOVE BIRD A.

KONTES ABABIL BC PARE KEDIRI WITH BnR

Betet Raih Hatrik dan Rekor Poin Tertinggi, MB Putra Alam Nyeri

Betet masih tetap yang terbaik. Selain hatrik di Kontes Ababil BC Kediri, love bird andalan Budi Bogem dari Nganjuk ini berhasil meraih poin 1957. Inilah rekor poin tertinggi yang diraih Betet di even BNR.

Kontes di gantangan Ababil BC, yang berlokasi di lapangan Koramil, Pare, Kediri, dihadiri senjumlah komunitas burung dari berbagai kota, seperti Mojokerto, Tulungagung, Malang, dan Blitar.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Di kontes ini juga hadir komunitas burung seperti komunitas cendet mania, anis merah dan pleci dari ASB STAR, PMPK, PCMI Kediri, yang mendukung gantangan BnR Ababil BC Pare. 287 SF dari Ngantang yang akan menggelar even akbar di Gantangan Nirwana BC, Ngantang-Malang pada 12 Agustus juga hadir.

Di kelas love bird A, Betet andalan Budi Bogem dari Nganjuk yang berada di gantangan nomor 14, mampu meraih diprestasi emas dengan poin 1957 sebagai juara 1. Dan di nomor gantangan 21, Abimanyu andalan Nasir HMM dari Handayani BC hanya bisa mendapatkan poin 1362 dan meraih juara 2. Di nomor gantangan 9, ada New Samba andalan H Kalam dari Raja Timur 201 SF yang mampu meraih poin 727 sebagai juara 3.

 

TEAM 287 SF CUP I NGANTANG-MALANG MERAPAT DO ABABIL BC.

 

Kehadiran Betet di gantangan Ababil BC pada Kamis, 26 Juli rupanya tidak membuat love bird lovers yang lain mengurungkan niatnya untuk menaikkan gaconya lagi di sesi B. Di sesi ini peserta masih tidak jauh beda dengan sesi A jumlah pesertanya.

Namun, rupanya kehebatan Betet bukan omong kosong belaka. Betet  kembali menguasai podium utama di sesi ini. Ia mengalahkan Prigel milik Bagas dari Rajekwesi yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Jamal milik Aris dari Perak.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dua kali Betet menjadi jawara, rupanya membuat sesi C mengalami jumlah penurunan peserta karena ada beberapa peserta yang mengaku tidak bakal mengalahkan Betet. Di sesi C Betet kembali tidak terkejar lawan-lawannya dan ia menjadi jawarannya.

Yang tak kalah seru dengan kelas love bird dewasa adalah di kelas Balibu A. Yang mana Sogol andalan Febby dari Lethong Kediri, yang berada di gantangan nomor 13 mampu meraih poin 333 dan berhak sebagai juara 1. Pitung andalan H.Rahmad dari Mr Kunam, di nomor gantangan 60 meraih juara 2 dengan raihan poin 210. Dan Raja Tikung andalan H. Afan dari Senggol Bacok BC Mjokerto meraih juara 3 dengan poin 121.

 

DR RIZAL AMIN DAN TIM JURI BNR KEDIRI.

 

Raja Tikung yang di sesi Balibu A berada diurutan 3 merangsek naik menjadi posisi 1 di sesi B dengan mengalahkan Sogol yang sebelumnya ada di posisi 1 menjadi turun satu peringkat menjadi juara 2. Sementara itu di posisi 3 ada Cecep milik Memed dari Mr Kunam BC.

Kelas Balibu C ganti Glendoh milik Mr Yusuf dari KTJ yang ada di posisi 1. Sedang Petrok milik Mr Jalu dari Kunjang BC ada di posisi 2, sedang Sogol milik Febby dari Lethong BC ada di posisi 3.

 

JUARA KELAS LOVE BALIBU A.

 

Selain Betet yang berhasil menyapu bersih di semua kelas love bird dewasa, yang prestasinya tak kalah membanggakan adalah murai batu Putra Alam milik Soim dari PRJ yang mencetak nyeri di sesi A dan B. Sedang cendet Herrex 99 milik Aris Metrix Mojokerto juga berhasil nyeri.

“Kelas love bird, baik di dewasa dan paud masih menjadi kelas yang favorid dari jumlah pesertanya. Namun, kelas ocehan juga tak kalah seru dan semakin banyak peminatnya,” ujar dr Rizal, Ketua Pelaksana Ababil BC, Pare, Kediri. Rizal berharap kelas ocehan akan semakin ramai di waktu-waktu berikutnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU A.

 

 

KATA KUNCI: kontes ababil bc pare kediri with bnr ababil bc ababil bc kediri betet budi bogem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp