KMWB WONOSOBO. FULL TEAM HADIR DI BUPATI CUP BANJARNEGARA

KMWB WONOSOBO

Siap Sukseskan Bupati Cup Banjarnegara, Latber Gencar Team Diliburkan

Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) merupakan komunitas yang menaungi hobi burung berkicau di wilayah kabupaten Wonosobo, baik itu EO atau penyelenggara lomba, bird club, maupun single fighter. Semua elemen perburungan di Wonosobo, masuk dan tergabung dalam KMWB.

Berkat peran KMWB, dunia perburungan di wilayah Wonosobo menjadi semarak dan kondusif.  Koordinasi antar EO terjalin baik dan saling dukung, sehingga tidak ada lomba atau latber yang saling berbarengan waktu pelaksanaannya. 

Kesuksesan beberapa even di Wonosobo seperti Kapolres Cup 1 & 2, Bupati Cup 1 & 2, Dandim Cup, Piala Macan, dan Wonosobo Award, tak lepas dari support KMWB. “Kalau kita saling dukung, support, dan koordinasi, niscaya lomba atau latber bisa sukses,” tutur N. Efendi, Ketua KMWB.

 

 

 

Dalam pelaksanaan lomba besar yang melibatkan semua komponen perburungan di Wonosobo, tidak terjadi rebutan antar EO. KMWB mempersilakan kepada EO yang siap menjadi penyelenggara, dan tentunya KMWB siap mensukseskan even tersebut.

Keberadaan KMWB dalam mensukseskan lomba tak hanya di wilayah Wonosobo saja. Even seperti Bupati Cup Banjarnegara, yang akan digelar Minggu, 12 November 2017, bakal disupport penuh oleh KMWB.

“Insya Allah, KMWB full team hadir di Alun-Alun Banjarnegara. Ini juga merupakan kunjungan balasan dari kehadiran kicaumania Banjarnegara di even-even Wonosobo. Hubungan Banjarnegara dengan Wonosobo sudah terjalin baik dan perlu kita tingkatkan,” tambah Leman yang menghubungi burungnews via handphone.

 

GENCAR TEAM WONOSOBO. LIBURKAN LATPRES DEMI SUKSESNYA BUPATI CUP BANJARNEGARA

 

Bertepatan dengan digelarnya Bupati Cup Banjarnegara, seluruh kegiatan lomba di wilayah Banjarnegara dan Wonosobo meliburkan diri. Ini dilakukan atas inisiatif sendiri dari EO atau penyelenggara lomba, demi suksesnya Bupati Cup Banjarnegara.

Salah satu latber rutin yang meliburkan diri adalah Gencar Team Kejiwan Wonosobo, yang juga tergabung dalam KMWB dan tentunya satu komando dengan KMWB. Gencar Team punya jadwal latber atau latpres yang digelar rutin tiap hari Minggu. Dikarenakan pada hari Minggu ini (12/11) ada hajatan besar Bupati Cup Banjarnegara, maka latber Gencar Team pun diliburkan.

Slamet SUN sebagai komandan Gencar Team, juga siap hadir dan meramaikan even Bupati Cup Banjarnegara. “Mohon maaf kepada kicaumania, latber rutin pada Minggu, 12 November saya liburkan. Mari kita sama-sama hadir di Banjarnegara,” kata Slamet SUN.

 

DAMAI INDONESIA BC. SIAP UNJUK GIGI DI BUPATI CUP BANJARNEGARA

 

Sementara itu, Rombongan Damai Indonesia BC yang dipimpin Dysem, full team hadir di Banjarnegara. Sejumlah gaco handalnya siap unjuk gigi dan mengibarkan nama Damai Indonesia BC. “Marilah kita jadikan hobi burung berkicau sebagai ajang silaturahmi, cari teman dan sahabat,” ucap Dysem.

Dikka Bramantya selaku Ketua Pelaksana Bupati Cup Banjarnegara mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari KMWB, Gencar Team, Damai Indonesia BC, serta EO, bird club dan single figther dari Wonosobo yang siap turut mensukseskan gelarannya.

 

JADWAL & BROSUR BUPATI CUP BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

DIKKA BRAMANTYA. SELAMAT DATANG DI BANJARNEGARA

KATA KUNCI: kmwb gencar team damai indonesia bc bupati cup banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp