LOKASI BERADA DI KOMPLEK TAMAN KOTA FATMAWATI WONOSOBO, STRATEGIS & ASRI

GANTANGAN KMWB WONOSOBO

Standar Nasional, Strategis & Asri, 27 Maret Siap Jadi Lokasi Piala KMWB

Kepengurusan Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) di bawah kepemimpinan Rofik Azis, terus melakukan gebrakan nyata. Selain meneruskan program kepengurusan KMWB lama, pengurus periode tahun 2021-2026 juga mewujudkan program baru berupa pembuatan gantangan permanen yang berlokasi di Taman Kota Fatmawati. Untuk launching gantangan, digelarlah even bertajuk Piala KMWB pada Minggu 27 Maret 2022.

Sebagai wadah kicaumania kota Wonosobo, KMWB periode tahun 2021-2026 mempunyai banyak progran kerja. Selain melanjutkan program kerja kepengurusan lama yang sudah baik dan dirasakan manfaatnya, juga membuat program kerja baru seperti pembuatan gantangan permanen yang nantinya digunakan bersama untuk kemaslahatan kicaumania di bawah naungan KMWB.

 

GANTANGAN KMWB WONOSOBO, STANDAR NASIONAL

 

Usaha dan kerja keras pengurus KMWB, akhirnya menuai hasil maksimal. Pemerintahan kabupaten Wonosobo, merestui dan mensuport penuh pembangunan gantangan KMWB yang berlokasi di Taman Kota Fatmawati Wonosobo. Semua pembiayaan gantangan, murni dari pemerintahan kabupaten Wonosobo. Selanjutnya, peruntukkan gantangan tersebut diserahkan kepada KMWB untuk mengelolanya.

Bagi kicaumania kota Wonosobo dan kota sekitarnya, Taman Kota Fatmawati yang dijadikan lokasi gantangan KMWB sudah sangat familiar. Sejumlah lomba besar seperti Dandim Cup Wonosobo (20/11/2016), Bupati Cup Wonosobo (20/8/2017), dan even lainnya sudah pernah digelar di Taman Fatmawati. Lokasi strategis dan mudah dijangkau, tepat di pinggir jalan Banjarnegara-Wonosobo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kondisi Taman Kota Fatmawati, nyaman & asri. Tersedia toilet, air, dan tempat ibadah untuk menjalankan ibadah sholat bagi yang beragama islam. “Alhamdulillah gantangan KMWB standar Nasional, lokasinya mudah dijangkau, rindang, dan parkir juga luas. Semoga bisa jadi tempat lomba yang menyenangkan & mengasikkan bagi kicaumania,” tutur Leman.

Gantangan KMWB, hanya menyediakan 60 nomor gantangan. Walau kondisi gantangan baru 60%, namun KMWB siap menggunakannya sebagai lokasi lomba Piala KMWB pada Minggu 27 Maret 2022. Even ini, sebagai launching gantangan KMWB yang akan diteruskan dengan agenda lomba besar seperti Bupati Cup Wonosobo dan atau Piala Maharaja Dieng Wonosobo yang akan dihelat bulan Juli / Agustus yang akan datang.

 

 

PIALA KMWB, KEMASAN SEJUTA RAKYAT YANG MERAKYAT

Sebagai launching gantangan KMWB, even yang bertajuk Piala KMWB mendapat sambutan yang meriah dari kicaumania Wonosobo dan kota lainnya. Antusias kicaumania untuk hadir di Piala KMWB, sangat besar. Terbukti, pesanan terus mengalir dan menyebabkan stok tiket di sejumlah kelas sudah menipis. Dipandu MC kondang Chabib Tambarak, gelaran ini diprediksi akan meriah.

“Walau dikemas sederhana, saya menyebutnya kemasan sejuta rakyat yang merakyat, namun tak mengurangi greget dari even ini. Alhamdulillah, antusias kicaumania lokal Wonosobo dan kicaumania luar kota untuk hadir di Piala KMWB sangat luar biasa. Ini menjadi kebanggaan dan penyemangat bagi pengurus KMWB, untuk bisa menyuguhkan lomba yang baik disegala lini,” tutur Ponco Buwono.

 

PENGURUS KMWB, 27 MARET 2022, GELAR EVEN PERDANA PIALA KMWB

 

Senada dengan Ponco Buwono, Leman mengaku kalau pengurus KMWB sengaja membuat kemasan yang terjangkau dan “sederhana” untuk gelaran perdana ini. “Kondisi pandemi covid-19 kan belum berakhir, jadi kita menyuguhkan lomba dengan tiket terjangkau dulu. InsyaAllah kedepannya, KMWB akan menyuguhkan lomba dengan kemasan yang wah,” imbuh Leman.

Bagi kicaumania yang hadir di Piala KMWB, wajib mematuhi protokol kesehatan (prokes). Selain mematuhi prokes, kicaumania diharap membaca dengan seksama peraturan lomba dan brosur lomba sebelum memesan atau membeli tiket. Untuk info tiket, langsung hubungi ke saudara Heru di nomor 0895-3925-85968. (bimun)

 

 

BROSUR PIALA KMWB:

 

JADWAL PIALA KMWB:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: gantangan kmwb wonosobo piala kmwb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp