MH KECIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KMP CUP 2 WONOGIRI

Muslim Hatrik, MH Kecil SF dan Duta Kapten Sazime Juara Umum

Minggu 12 Agustus 2018, KMP CUP 2 Wonogiri berjalan di tahun kedua. Tahun lalu menggandeng juri independen, gelaran kedua kali ini menggandeng juri Radjawali Indonesia. Lokasi lomba tetap berada di di Musium KARS Pracimantoro Wonogiri.

Juara lovebird didominasi oleh peserta luar kota, ada Muslim milik SB Beton yang berhasil menang hatrik. Ada pula Bahana, Kembang Lambe serta Baladewa, amunisi milik MH Kecil SF Boyolali yang berhasil memborong sejumlah gelar juara.

 

 

SB BETON. LB MUSLIM HATRIK

 

Penampilan Muslim mengundang decak kagum penonton. Di sesi Love Bird Bebas Aksi Pracimantoro, amunisi andalan SB Beton ini di tempel ketat oleh Bahana. Unggul tipis di akhir lomba, Muslim keluar sebagai kampiun setelah mengumpulkan poin tertinggi.

Tidak hanya sekali, Muslim kembali tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti dan berhasil mencetak hatrik. Sayang di sesi terakhir, Muslim terlambat ngekek. “Tadi yang sesi terakhir, Muslim kaget pas gantang jadinya engga kerja, selesai penjurian baru dia mulai ngekek,” terang Heru.

 

MH KECIL SF. BALADEWA MENANG NYERI

 

Di kelas PAUD, Baladewa berhasil nyeri juara 1. Aksi panggungnya rapi nyaris tanpa jeda. Love bird palamas ini dari awal gantang langsung ngekek kadang keluar durasi kadang pendek tapi rajin sejak awal hingga akhir penilaian. Nilainya jauh melesat meninggalkan rival-rivalnya.

Selain Baladewa, MH Kecil SF juga sukses meraih prestasi melalui love bird Bahana, Kembang Lambe, murai batu King dan kenari Kaisar. Kemenangan amunisi-amunisi ini sekaligus mengantarkan SF asal Boyolali ini keluar sebagai juara umum.

 

RUDY JAGO. SUKSES BERSAMA MIXMAX, SINDEN MAGIC, SPEED MANSION DAN SAZIME

 

Gagal berangkat ke Piala Dandim di Bantul, Rudy Jago justru memborong juara di KMP CUP 2 ini dan mengantarkan Duta Kapten Sazime meraih juara umum BC. “Harusnya main ke Piala Dandim Bantul, berhubung takut kemalaman, malah mbelok ke sini,” ungkap Rudy.

Berada dalam kondisi onfire, kenari Mixmax andalannya berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas kenari. Sementara di kelas cucak hijau, Sinden Magic dan Speed Mansion masih stabil di jalur juara.

 

DUTA PIALA KAPTEN SAZIME. JUARA UMUM BC

 

Tampil nagen dari awal sampai akhir lomba, cendet Sazime andalannya juga berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Prestasi ini sekaligus mengantarkan Duta Kapten Sazime keluar sebagai juara umum BC.

Di akhir lomba, Heru mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan pertisipasi kicaumania di gelaran kali ini. Meski belum maksimal, semakin ramainya gelaran KMP Cup menunjukkan bila konsep lomba sambil wisata geologi cukup menarik dan diminati.

 

HERU. KETUA KMP

 

“Selain adu burung, salah satu tujuan kita memang mengenalkan Musium Kars sebagai salah satu tujuan wisata bagi masyarakat. Dengan dukungan dari dinas pariwisata, moga-moga KMP Cup bisa menjadi even tahunan di Wonogiri,” pungkasnya.

 

GALERI KMP CUP 2

 

 

MC PUGUH. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

KLI H-160. JAUH-JAUH DARI SEMARANG RAMAIKAN GELARAN

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PANITIA KMP CUP 2

 

JURI RADJAWALI INDONESIA

 

RUNNER UP KELAS REMAJA

 

JUARA 5 MURAI BATU KARS

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kmp cup muslim baladewa mh kecil rudi jago

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp