SKC JOGJA TEAM (dari kanan) Om Aditya, Om Yoki, Om Angga & Om Irga

KM CUP 4 MOJOKERTO #2

SKC Jogja Team Kembali Raih Hasil Positif, Kenari King Salman Jaga Harga Diri Tuan Rumah

SKC Jogja Team yang seminggu sebelumnya, 8 Maret 2020 menuai sukses di gelaran H  Wiebie Dwi Andriyas Cup, Malang, di KM Cup IV Mojokerto pada Minggu berikutnya, 15 Maret 2020, juga mampu mendulang poin di Kelas Kenari Isian dan Kenari Bebas. Dari pihak tuan rumah, ada King Salman yang bisa menjaga harga diri.

Datang dari Kota Yogyakarta, membawa bendera SKC Jogja Team, Om Angga SKC bersama Om Aditya, Om Irga dan Om Sari Yoki, dengan jagoan andalan seperti Raja Kencana, Sapu Angin dan Greenesa, meraih hasil positif di tangga kejuaraan Kenari Bebas dan Kenari Isian.

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

"Kali ini kita datang kembali ke Blok Timur, selain untuk meramaikan even KM Cup 4, kita juga ingin tetap menjaga tali silaturahmi dengan semua sedulur Kenari Mania Jatim, khususnya Mojokerto dan sekitarnya," ucap Om Aditya.

Berlaga di kelas Kenari Bebas A, kenari Sapu Angin sukses koncer juara 3, dilanjut di sesi Kenari Isian A, Raja Kencana juara 2 dan Sapu Angin juara 3. Dan di sesi Kenari Isian B, Raja Kencana kembali mampu kerja stabil dengan raihan koncer juara 2.

 

KING SALMAN YANG MAMPU MEMPERTAHANKAN HARGA DIRI KENARIMANIA

 

Di Blok Tengah sendiri, nama SKC Jogja Team tentu tidaklah asing lagi terutama di penggemar Kenari Isian & Camport. Gaco-gaco SKC Jogja Team telah banyak meraih prestasi, baik itu yang regional atau nasional. Mereka juga dikenal sebagai pemain lintas EO dengan gaco-gaco kenari yang teruji memiliki kualitas mumpuni, yang salah satunya adalah Raja Kencana.  

"Alhamdulillah, perjalanan jauh kami tak sia-sia, kami sangat salut dan acungi jempol dengan Kenari Mania Jatim, semua kelas kenari bisa terisi penuh. Kami ucapkan terimakasih untuk KM Cup IV, full ramai  dan sukses untuk gelaran evennya," tutur Om Irga.

 

 

Kepada Burungnews.com, Om Irga mengaku jika SKC Jogja Team akhir-akhir ini memang rutin menyambangi kota-kota di Blok Timur, khususnya even-even besar yang membuka Kelas Kenari Isian dan Campuran Import. Tujuannya adalah untuk menguji kualitas jagoan yang dimiliki dan bermain di luar zona nyaman, serta ingin mencari suasana baru yang berbeda dengan tantangan yang baru. Dan yang paling penting adalah juga untuk bersilaturahmi serta menjalin relasi seduluran dengan Kicau Mania.

Dari pihak tuan rumah, ada King Salman milik Abah Antok dari NSBC yang mampu mempertahankan harga dirinya. Jika banyak gaco-gaco kenari asal Mojokerto yang berguguran, tidak halnya dengan King Salman yang meraih hasil positif.

 

SUASANA DI SALAH SATU KELAS KENARI

 

“King Salman juara 4 di Kelas Kenari Bebas A dan juara 1 di Kenari Bebas C,” ucap Rezha Boya yang mengawal King Salman. “Alhamdulillah, King Salman bisa mempertahankan harga diri tuan rumah, khususnya pemain kenari.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KM CUP 4 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: km cup 4 mojokerto skc jogja team kenari king salman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp