RAJA KENCANA. JUARA ISIAN DI HANDAYANI BC 27 NOV.(dok skc jogja)

KENARI RAJA KENCANA

Rajanya Isian Lintas EO

 

 

Raja Kencana, kenari isian milik SKC Jogja Team ini kembali meraih juara di even Handayani BC – Hari Pahlawan, 27 November. Kembali membuktikan bisa menang baik di lapang penyisihan maupun lapangan konvensional.

Sejak dipegang oleh Angga SKC, Raja Kencana sudah langganan meraih juara. Apakah itu di lapangan besar dengan bertarung secara langsung melawan lebih dari 40 burung, atau di lapangan kecil ala Papburi dengan jumlah musuh terbatas 10 atau 12 gantangan.

 

AKSI RAJA KENCANA

 

Ada kalanya Raja Kencana bertarung di kelas bebas, sebagaimana di Posma Sembego, di mana sebagian besar musuhnya adalah burung-burung berlagu standar. Raja Kencana tetap bisa juara, dan Angga tak kuatir sang gaco bakal glender.

Atau di kelas isian tapi lapangan besar dengan jumlah gantangan banyak sebagaimana saat turun di even Handayani BC – Hari Pahlawan, Wonosari, Gunung Kidul, pada Minggu 27 November yang lalu. Di sini, lagi-lagi Raja Kencana tetap mencatatkan diri menjadi yang terbaik.

Minggu 4 Desember besuk, Angga akan kembali menurunkan Raja Kencana dan gaco lainnya di Caponiery, tepat di perbatasan Sleman dan Klaten.

 

TERKAIT:

DUEL PPK KOBOY, SKC JOGJA DOMINASI, KLIK DI SINI

SEPTEMBER CERIA PAPBURI CILACAP, KLIK DI SINI

TIPS & VIDEO KENARI RAJA KENCANA, KLIK DI SINI

HANDAYANI BC – HARI PAHLAWAN, RK JUARA ISIAN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: raja kencana skc jogja team angga skc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp