SKC JOGJA TEAM RAIH TROPI 1 SERTA 2 LEWAT AKSI KENARI RAJA KENCANA DAN GREENESA

H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP #4

SKC Jogja Team Sukses Orbitkan Kenari Greenesa Dan Moncerkan Raja Kencana

Datang dari Kota Jogja dengan niat silaturahmi dan sekaligus meramaikan kelas kenari isian di even H Wiebie Dwi Andriyas Cup, Malang. Angga, Irga dan Aditya yang membawa bendera SKC Jogja Team menuai sukses lewat aksi kenari Raja Kencana dan Greenesa.

SKC Jogja Team yang sudah punya segudang pengalaman serta kualitas akan gaconya seperti Raja Kencana yang kerap merajai gelaran lintas EO berhasil membuktikkan tajinya. Bahkan tak hanya gaco utamanya saja, Greenesa yang merupakan gaco debutan baru dari SKC Jogja Team pun meraih hasil positif pada even yang berada di Lapangan Rampal, Malang hari Minggu (08/03).

 

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

 “Kita memang sudah ada rencana untuk bersilaturahmi serta mencari suasana baru dengan mengikuti even H Wiebie Dwi Andriyas Cup ini. Walau tergolong persiapannya dadakan untuk gaco tapi Alhamdulillah bisa mendapat hasil positif sesuai harapan,” jelas Irga salah satu punggawa SKC Jogja Team.

Pada sesi pertama kenari Isian Arema Bersatu kedua gacoan SKC Jogja Team ini sudah memperlihatkan aksi menonjolnya baik dari kualitas lagu isian serta durasi kerjanya. Namun kondisi lapangan sempat ada tiupan angin kencang membuat salah satu jagoannya yakni Raja Kencana dapat bendera peringatan pertama karena sebentar merapikan bulunya (ngedidis).

 

KENARI RAJA KENCANA

 

“Padahal sudah bisa diperkirakan bakal masuk nominasi melihat kualitas irama lagu serta durasi kerja yang dibawakan Raja Kencana. Namun tak mengapa karena Greenesa yang merupakan gaco orbitan masih bisa menjadi runner up,” kata Irga.

Kembali turun di sesi kedua kenari Isian Gajayana, masih mampu tampil secara trengginas meski waktu sudah petang serta kondisi cuaca hujan. Kinerjanya yang ngedur serta ditunjang dengan materi kualitas lagu isian full blackthroatnya yang syahdu bergaya nagen membuat Raja Kencana sukses menjadi yang terbaik.

 

 

"Alhamdulillah sekali bisa hadir meramaikan, hati juga senang bisa berkumpul dan bertemu sedulur kicau mania di Bumi Arema ini. Tentunya kami semua bersyukur untuk hasil prestasi yang diperoleh hari ini," ucap Aditya.

Di blok tengah sendiri seperti Jogja, Klaten, Solo dan sekitarnya nama kenari Raja Kencana sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar kenari isian. RK sapaan akrab Raja Kencana yang mulai diorbitkan dari tahun 2016 telah banyak menoreh prestasi.

 

TROPI 1 DAN 2 RAIHAN RAJA KENCANA DAN GREENESA

 

Hingga saat ini terlihat masih tetap bertaji. “Ibarat kata pepatah RK itu tua-tua keladi yang artinya makin tua makin jadi. Performanya sama sekali tak pernah kendor, padahal secara usia sudah tidak muda lagi,” beber Aditya.

"Terima kasih banyak kami ucapkan buat semua juri dan panitia event yang bertugas. Tak lupa juga banyak terima kasih lagi buat sedulur Malang, Kediri, Blitar, Ponorogo yang sudah support kita selama di sini. Semoga tetap saling menjaga silaturahmi serta seduluran saklawase, insyaallah di lain kesempatan kita berjumpa kembali," tutup Om Angga SKC.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Penasaran dengan prestasi apa saja yang diraih kenari Raja Kencana sebelum moncer di event H. Wiebie Dwi Andreyas Cup?

Berikut data selengkapnya sebagai berikut :

Kelas Kenari Isian / Masteran:

Juara 1 di even 1st  Anniversary PPK Koboy (2016)

Juara 1 di even Spesial Akhir Tahun Caponiery (2016)

Juara 1 di even Kontes Sorowajan All Star (2017)

Juara 1 di even Pra Anniversary Selikoer Jogja (2017)

Juara 1 di even Gebyar Ramadhan Sorowajan - RN (2017)

Nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali di even Canary Bird Campion - BnR (2018)

Juara 1 di even IBC Award BnR (2018)

Juara 1 di even Parikesit Award G.10 (2018)

Juara 2 di even Piala Bupati Klaten Oriq Jaya (2018)

Juara 1 di even Launching Oriq Jaya Sambisari (2018)

Juara 1 di even Watu Putih Cup BnR (2019) kelas GK

 

Kelas Kenari Bebas:

Juara 2 di even Piala Raja (2017) kelas Pariwisata

Juara 2 di even Balekambang Kumandang (2017) kelas Tweet Song

Kenari Terbaik di even (Road To Harmony Cup III 2018)

Juara 1 di even Basecamp RI Magelang (2018) kelas Radjawali

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: h wiebie dwi andriyas cup skc jogja team kenari greenesa raja kencana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp