WANI BC SUKSES BAWA PULANG TROPI GELAR JUARA UMUM BC

KLI CUP I INDRAMAYU

MB PK, CH Rujak & CJ Karin Nyeri, Wani BC & Rosa SF Juara Umum

Even KLI Cup I Indramayu, sukses terlaksana di halaman Gor Tridaya, Indramayu, Minggu 8 Oktober 2017. Gelaran ini diprakarsai KLI Indramayu yang diketuai Mr. Zico bersama Radjawali Indonesia DPC Indramayu, yang diketuai Iswanto Sniper. Sekitar 979 peserta dari berbagai daerah di wilayah Pantura ikut ambil bagian.

Gelaran ini meerupakan ajang persiapan jelang Piala Bung Daniel, yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Sejumlah gacoan handal nampaknya sukses memetik kemenangan.

Rujak koleksi Pepeng 63 menggandakan keunggulan. Bertarung di kelas cucak hijau, Rujak tampil cukup meyakinkan, terutama di sesi kedua dan ketiga hingga berujung dengan juara.

 

 

RUJAK. KONSISTEN DI JALUR JUARA

 

Kesuksesan pun diraih oleh Panglima Kumbang. Burung mapan jagoan H. Mario dari Surabaya di kelas murai batu ini, mampu mencetak dua kali kemenangan. Mengawali laga pembuka kelas murai batu, Panglima Kumbang mampu membuktikannya sebagai salah satu burung papan atas nasional dengan menempati tempat teratas. Di laga ini, penampilannya cukup  agresif dan ngotot hingga mendapatkan penuh bendera koncer.

Begitu pun di kelas Pertamax yang merupakan kelas utama, Panglima Kumbang pun berhasil menjadi kampium. Lagi-Lagi penampilannya yang mewah dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai volume kencang mampu dikeluarkan dengan baik.

 

PANGLIMA KUMBANG. LANJUT KE PIALA KOTA HUJAN CUP2

 

Sebelumnya di even Solo Vaganza, Panglima Kumbang menduduki tempat kedua. Berbekal kemenangan yang diraihnya saat ini, membuat H. Mario pun makin pede menghadapi laga selanjutnya Kota Hujan  Cup II, pekan depan di Bogor.

Kani Sf yang dinahkodai langsung oleh Bos Kukuh menuruhkan  burung debutannya di kelas love bird. Gombloh yang bermain dikelas Paud, bertengger di posisi dua besar dalam dua kali penampilannya.

 

CANDY. MASIH EKSIS DI TANGGA JUARA

 

Pertarungan seru terjadi di kelas love bird. Candi yang tampil 7 kali, harus puas memetik satu kali juara. Selebihnya gacoan Asong Drill ini, masuk posisi lima besar. Gokong milik H. Rizky yang dikawal oleh Moel, mampu dua kali naik podium pertama. Gokong mampu menujukan kualitasnya dengan mengeluarkan lagu mewah serta durasi panjang. Kemenangannya ini sekaligus mengantarkan teamnya Wani BC meraih juara umum.

Selain Gokong, DJ yang berlaga di kelas Balibu A Radjawali  juga ikut meyumbangkan poin bagi teamnya Wani BC.  Werdoom dan Bocil yang bermain di kelas kenari std kecil dan Konin juga berhasil  naik podium pertama sehingga memantapkan Wani BC meraih juara umum.

 

GOKONG. ANDALAN H. RIZKY DI KELAS LOVE BIRD

 

Karin mulai kembali menunjukan eksistensinya sebagai salah satu burung mewah di kelasnya cucak jenggot. Dalam tiga kali laganya, karin mampu menyabet dua kali kemenangan. Saat ini Karin merupakan salah satu burung terbaik di kelasnya yang kerap menggondol juara setiap even yang diikutinya. Dan di laga ini, prestasnya turut mengantarkan Rosa SF meraih juara umum. Satu lagi direbut oleh Dewala yang bermain di kelas kenari STD kecil.

 

DATA JUARA KLI CUP 1 INDRAMAYU, KLIK DI SINI

 

KANI SF. GOMBLOH DUDUDUKI POSISI RUNNER-UP, DUA KALI.

 

CREW RAJAWALI INDONESIA. USAI LOMBA, BERPOSE BERSAMA

 

PANITIA KLI CUP. BERJALAN LANCAR DAN SUKSES

KATA KUNCI: karin panglima kumbang rujak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp