ASHA SOLO BERSAMA TIM DAN AMUNISINYA DI KLERONG CUP 1

KLERONG CUP 1 KARANGANYAR, #1

Asha Solo, Bawa Kacer Amunisi Baru Langsung Borong Juara 1 + Video

Lomba burung berkicau Klerong Cup 1 tuntas digelar di gantangan kawasan pasar Pasibo, Klerong, Karanganyar, Jawa Tengah Minggu (27/2/2022). Dan lomba kali ini membawa kesan manis bagi Kacer Gumindra.

Diikuti ratusan kicamania asal dari berbagai daerah, lomba burung besutan Tulus Krisnawan dan kawan-kawan dari Karang Taruna Favorit ini menyajikan banyak kejutan termasuk terjadinya beberapa dominasi juara.

Tercatat ada dua tiga kelas di segmen ocehan yang terjadi dominasi kejuaran, yakni di kelas Murai Batu, Kacer dan Cucak Hijau. Di kelas Kacer tercatat nama Gumindra yang bertarung keras dengan rekan setimnya Rubicon, keduanya dari Asha Solo dalam perebutan gelar-gelar juara 1.

KACER GUMINDRA USAI MENYABET GELAR JUARA DI KLERONG CUP 1 KARANGANYAR   

Nama Gumindra sendiri rupanya belum banyak terdengar di telinga pecinta hitam putih, karena ternyata burung ini merupakan amunisi baru dari Asha Solo, yang rupanya memiliki performa mencengangkan dan layak menyandang gelar juara sebanyak dua kali di tiga kelas berbeda even ini.

Tiga juara yang sukses dicetak Gumindra adalah juara 2 di kelas Sorringin serta juara 1 di kelas Sorasem A dan B. Sementara rival terdekatnya Rubicon mengantongi gelar juara 1 di kelas Sorringin, juara 2 di kelas Sorasem A dan juara 3 di kelas Sorasem B.

Menempati sangkar bulat, Kacer usungan Mr. Supri ini langsung memamerkan performanya dengan ciri khas ngeroll speed bergaya tegak lurus sembari mendongakkan sedikit kepalanya ke atas.

Namun yang paling mengagumkan adalah lontaran materi-materinya yang gencar dilakukan Gumindra saat beraksi menghadapi puluhan rival-rivalnya.

Mr. Supri sendiri membenarkan bahwa burung ini adalah amunisi baru yang mengisi squad Asha dan akan menjadi tandem dari Rubicon yang selama ini sudah sering turun bahkan merajai di beberapa lomba burung nasional.

Tapi apa sebenarnya arti dari nama Gumindra, ada yang bilang jika Gumindra berarti juga Gaman (Senjata), namun yang pasti pada budaya Jawa nama Gumindra adalah nama yang biasa disematkan pada seorang laki-laki.

Asha Solo nampaknya juga bakal terus memperkuat arsenal Kacernya, termasuk apalagi untuk menghadapi lomba-lomba besar yang bakal makin keras bergulir beberapa waktu ke depan.

Sepekan sebelumnya, salah satu Kacer jawaranya yang berjejuluk Seroja juga banyak menyumbangkan tropi juara saat turun di Launching Gantangan Kota Asri Magetan (20/2/2022). Di even tersebut Seroja mengantongi dua juara 1 dan dua juara 2.

SIMAK VIDEO KACER GUMINDRA DI KLERONG CUP 1

KATA KUNCI: kacer gumindraklerong cup 1 karanganyarlomba burung karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp