FKR GROUP DENGAN BERJIBUNNYA TROPI JUARA KLERONG CUP 1 KARANGANYAR

KLERONG CUP 1 KARANGANYAR, #2

Tim Love Bird Paling Berjaya, LB Polesan FKR Group Makin Diantri

Mengusung Amunisi yang sangat banyak, FKR Group dengan komandan Mr. Ferda Dananjaya sukses memboyong banyak tropi juara di Klerong Cup 1, Karanganyar Minggu (27/2/2022).

Bisa dibilang FKR Group sebagai tim paling sukses di gelaran lomba burung berkicau besutan Tulus Krisnawan selaku ketua panitia dimana lomba ini juga sempat diguyur hujan di pertengahan lomba.

Kehebatan burung asal kota Solo ini dibuktikan dengan disabetnya 6 gelar juara 1 dan satu juara 2 dimana berarti pula paruh bengkok mereka nyaris menyapu bersih gelar juara 1 di semua kelas Love Bird yang digelar.

FERDA DANANJAYA BOS FKR GROUP BUKTIKAN BURUNG POLESANNYA SELALU TIDAK MENGECEWAKAN SAAT DILOMBAKAN

 

 

Rincian juaranya adalah juara 1 di kelas Love Bird Fighter Sorringin (80K), Juara 1 kelas Love Bird Fighter Sorasem (50K), Juara 1 Love Bird Umum R750 Sorasem (50K), Juara 1 Love Bird Bebas Aksi Ndangandong (30K), Juara 1 Love Bird Pemula A Ndangandong (30K), Juara 1 Love Bird Pemula B Ndangandong (30K).

Satu-satunya gelar runner yang diraih FKR Group adalah gelar juara 2 di kelas Love Bird bebas aksi Sorasem (50K). Alias untuk kelas ini Ferda harus puas dengan tropi juara 2 di tangan.

Lantas, siapa saja yang kali ini diturunkan di semua kelas itu ? Mereka adalah LB Sekar (juara Love Bird Fighter Sorringin/kelas utama), LB Awan Biru (kelas Love Bird Fighter Sorasem), LB Pasopati (Juara Love Bird Umum R750 Sorasem dan Love Bird Bebas Aksi Ndangandong) dan LB Badut yang memborong dua tropi juara kelas Love Bird Pemula A/B Ndangandong.

SUMBANG BANYAK POIN JUARA SF DI KLERONG CUP 1 KARANGANYAR

 

Ferda pun tak dapat menyembunyikan wajah gembiranya ketika ditemui usai gelaran, dengan berbagai tropi juara dan piagam di depanya. "Iya mas, cukup membanggakan hari ini kerja burung-burung kita sangat memuaskan dan kita kembali bisa membuktikan bahwa hasil ternakan dan polesan kita memang berkualitas," ucap Ferda bangga.

Banyaknya juara tentu pula menjadikan poin juara umum ikut menumpuk di tim ini, hanya saja kali ini banyaknya poin yang diraih 'disumbangkan' bagi kemenangan DM Jaya SF sebagai peraih jaura umum SF.

Tak dipungkiri selama ini 'produk-produk' FKR Group selalu diantri oleh para penggila kekekan dari berbagai kota, baik dalam kota, maupun luar kota hingga dari luar pulau.

Yang menarik, menurut Ferda, burung-burung FKR yang juara sering berganti-ganti. "Jadi beda even bisa beda lagi yang juara, dan kita sering sekali memborong juara seperti hari ini. Kita juga selalu bawa burung banyak kalau turun di sebuah even," ujar Ferda.

Lantas kenapa bisa berganti-ganti burung yang juara, kata Ferda karena burung-burung yang juara bisanya langsung di beli orang orang, baik itu pelanggan setianya maupun pembeli baru.

"Bahkan, sering burung juara kita dibeli di lapangan, ya seperti ini, juara tiba-tiba ada yang nawar, kalau cocok ya kita lepas (jual)," tambahnya.

FKR pun siap mengirim hasil polesannya ke berbagai kota, dan bagi siapa saja yang minat dengan burung-burung asal FKR Group bisa menghubungi nomer 0856 4733 3338.

 

KATA KUNCI: klerong cup 1 karanganyarlomba burung karanganyarfkr goup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp