NELLAN BERSAMA SF. SUKSES BERSAMA LIMBIZKID JR DAN NOAH

KLATEN VAGANZA #11

Cendol Dawet Kembali Goyang Gantangan, Limbizkid Jr Makin Menjanjikan

Kenari Cendol Dawet (CD) kembali goyang Klaten Vaganza setelah berhasil meraih podium puncak di sesi Kenari Standar Bebas Klaten. Sukses mencuri kemenangan di kelas Kenari Standar Kecil Klaten, Limbizkid Jr langsung mencuat dan makin menjanjikan.

Dikenal sebagai salah satu gudangnya kenari berkualitas, laga kelas kenari di Klaten Vaganza menyajikan pertarungan seru dan menarik. Selain gaco-gaco papan atas, laga kali ini juga diikuti oleh gaco-gaco lokal dari area Solo Raya (Klaten, Boyolali, Solo). Hal ini menjadi bukti apabila pemain-pemain lokal pun berani bersaing di even nasional.

 

 

BETET. SUKSES KAWAL KENARI CENDOL DAWET

 

Penampilan apik ditunjukkan oleh kenari Cendol Dawet andalan Arif MH Kecil SF di kelas Kenari Standar Bebas Klaten dengan menduduki podium puncak. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

Kemenangan ini tak lepas dari tangan dingin Betet yang mempersiapkannya jauh-jauh hari. Pria keriting ini mengaku kalau Cendol Dawet memang sedang on fire dan perlu digeber ke berbagai gelaran. “Kalau nggak main, performa kenari kan bisa berubah. Untung CD ini termasuk kenari bandel dan beraura, jadi tetap jalan. Berhubung kondisi masih kayak gini, ya kita sabar aja dulu,” paparnya.

 

PESONA THE COPET SETELAH BANGUN DARI TIDUR

 

Penampilan tidak kalah oke ditunjukkan oleh kenari Wijaya yang dikawal oleh Pesona SF dan The Copet SF. Seolah baru bangun dari tidur, Wijaya mampu memberikan perlawanan sengit pada CD dan finish di posisi runner up. Kemenangan ini melanjutkan tren positif Wijaya di jalur juara setelah minggu lalu juga menang di KHI Bersinar Cup.

Limbizkid Jr, amunisi milik Nellan Bersama SF tak henti-hentinya memberikan kejutan di beberapa even terakhir. Setelah menang di KHI Bersinar Cup, Limbizkid Jr kembali tampil maksi di kelas Kenari Standar Kecil Klaten dan diganjar koncer A.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Keberhasilan meraih kemenangan di dua gelaran berturut-turut mencuatkan Limbizkid Jr sebagai kenari pendatang baru dengan kualitas di atas rata-rata. Kalau sedang dalam kondisi top perform, Limbizkid Jr memang cukup sulit untuk dikalahkan.

Tak hanya sukses bersama Limbizkid Jr, Nellan dan kawan-kawan pun berhasil menduduki posisi runner up melalui kenari Noah. Keberhasilan Limbizkid Jr dan Noah menorehkan prestasi makin memantapkan Bersama SF untuk turun di even-even bergengsi lainnya. [danu/asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KLATEN VAGANZA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: cendol dawet limbizkid jr noah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp