KLASEMEN SEMENTARA KOMPERTISI TARUNG DRAJAT PER 27 MEI 2018

Deblong, Bonex, dan Panglima Masih Memimpin

Persaingan sengit terjadi pada klasemen sementara Kompetisi Tarung Drajat di kelas love bird dan murai batu. Panitia menyiapkan gelaran penutup Kompetisi Tarung Drajat dengan title Street Fighter Best Of The Best pada 03 Juni.

Deblong masih belum nyaman berada di peringkat tertinggi kelas love bird karena masih bisa tergeser oleh Gayatri atau mungkin Tali Pocong dan Virgin karena masih menyisahkan 3 gelaran lagi sebelum grand final Kompetisi Tarung Drajat.

Di kelas cucak hijau, Bonex melenggang sendirian dengan total poin 1080. OLX, Sang Raja, Indie Home, dan Klap Klip yang berada dibawahnya harus bekerja ekstra keras untuk bisa menempati posisi tertinggi karena selisih poinnya sangat jauh.

Sementara di kelas murai batu, Panglima gaco Yanes TJS juga harus bisa menjaga poinnya dari kejaran Krucil dan Amin Rais. Panglima masih unggul dengan total poin 1030 disusul Krucil dan Amin Rais dengan poin 980 dan 950.

Siapakah yang akan menjadi jawara dari Kompetisi Tarung Drajat seri I BnR Bengrah Jawa Timur? Ikuti terus berita terupdatenya di media burungnews.com.

 

 

Berikut data Klasemen Sementara Kompetisi Tarung Drajat :

 

 

 

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: kompetisi tarung drajat bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp