JUARA KELAS MURAI BATU A


KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC SERI 2

Love Bird Fighter Masuk Klasemen, MB Anak Lanang Siap Bersaing

Liga Kebokicak baru masuk seri 2, namun persaingan sudah memanas. Khususnya di Liga Murai Batu, ada tiga gaco yang meraih poin sama, yakni Anak Lanang, Zeus, dan Rambo. Untuk putaran kali ini, Love Bird Fighter sudah masuk poin liga.

Kebokicak BC yang bermarkas di Lapangan SDN II, Diwek, Jombang kembali menggulirkan Liga. Kalau sebelumnya hanya Cucak Hijau dan Murai Batu yang masuk poin liga, mulai seri I yang digelar pada hari Minggu, 8 Maret 2020, kelas Love Bird Fighter turut dimasukkan klasemen.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Ada tiga jenis burung yang dibuka kelas Vip, yakni Cucak Hijau, Murai Batu dan Love Bird Fighter. "Sudah beberapa gelaran, kita menjajaki antusiasme pemain  Love Bird Fighter dengan membuka kelas  Love Bird Fighter Vip, ternyata hasilnya positif. Peserta meningkat signifikan. Karena itu, Love Bird Fighter kita masukkan Klasemen Liga," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC Jombang.

Sampai seri 2 yang digelar Minggu lalu, 15 Maret 2020, Krisna andalan Aris W dari Gading SF menjadi pemuncak klasemen sementara dengan nilai 350. Krisna melejit meninggalkan BT yang jadi andalan Team P2h Ksr Mjr di posisi runner up dengan nilai 110.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Kompetisi ketat terjadi di Liga Murai Batu. Ada tiga nama yang menyandang poin sama. Ketiga gaco adalah Anak Lanang andalan H. Gimo dari Hasil Laut SF, Zeus andalan Shokib dari Bujang SF, dan Rambo andalan Kukuh dari Temuwulan, yang masing-masing meraih poin 140.

Di Liga Cucak Hijau, dominasi Zamrud andalan Eko Arpas yang sudah menjuarai Liga di putaran sebelumnya, di seri II kembali memimpin dengan nilai 180. Zamrud diimbangi Kapten yang dikawal Anang OSF dari GBPB yang juga meraih poin 180.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc seri 2 mb anak lanang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp