SYEH MUSLIM DARI BLITAR PEMAIN PALING FIGHTER DI KEBOKICAK BC

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC SERI 2

Love Bird Fighter Masuk Poin Liga

Liga Kebokicak Putaran IX yang dimulai 17 Februari lalu, kini sudah masuk seri II. Sebagai pengingat, kelas love bird fighter di Putaran IX ini juga mendapat poin.

Minggu, 24 Februari 2019, Liga Kebokicak BC yang digelar di Base Camp Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang sudah masuk seri II. Dari sekian banyak gaco yang tampil, love bird BK andalan Team dari P2h Ksr Majoret untuk sementara memimpin dengan nilai 400.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Surti andalan Aris dari KLB mengikuti dengan nilai 320. Surti adalah gaco yang masih satu tim dengan Bim Bim milik Remon dan Sae milik Ipun, dua gaco love bird yang mendapat penghargaan I dan III di Liga Kebokicak Putaran VIII.

Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil BC juga masih meramaikan Liga ini dan mengisi podium tiga. Di Putaran sebelumnya, Maisyaroh sudah mengantongi tropi Terbaik Liga Kebokicak Putaran VII dan sebagai runner up jawara Liga di Putaran VIII.

 

KELAS LOVE BIRD SELALU PENUH DI GANTANGAN KEBOKICAK BC

 

Untuk kategori Cucak Hijau, Sniper andan Tombo Ngelu SF dari Jombang masih tetap yang terbaik. Di Putaran sebelumnya, Sniper tampil elegan dan memboyong tropi Terbaik Liga Cucak Hijau. Jimbrun berharap, di Putaran IX ini Sniper masih bisa stabil dan kembali menjadi yang terbaik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc seri 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp