KOMUNITAS KONIN

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG

WELL 3 DAN ZOMBIE JUARA LIGA

Well 3 resmi menjadi pemenang Liga Kebokicak kelas Kenari. Zombie raih poin tertinggi di kelas Perci, sedangkan untuk kelas Konin, Kotori, Pak Tua dan Kucing Garong meraih nilai 540.

Minggu, 23 September 2018, Liga Kebokicak BC untuk kelas Kenari, Perci dan Konin telah tuntas. 10 seri sudah digelar menyuguhkan kompetisi dengan tensi tinggi. Jawara Liga pun sudah resmi melekat pada para pemuncak klasemen, yang akan dilegalkan pada gelaran pekan depan, Minggu 30 September 2018 di SDN Kwaron II, Diwek Jombang.

 

 

WELL 3 TAMPIL SEBAGAI JUARA LIGA KELAS KENARI

 

Untuk kelas Kenari, Well 3 andalan Dana Well dari MTK SF berhasil moncer dengan poin 540, unggul 160 poin dari pemegang podium dua, Kanza andalan Andik Apache dari Males Mikir. Podium tiga menjadi milik Argo Wilis yang menutup aksinya dengan nilai 240.

Di kelas Perci, tiga jawara juga sudah tercatat sebagai yang terbaik. Zombie andalan Bagus dari Pule SF membukukan poin fantastis, 1080. Poin ini jauh meninggalkan pemegang gelar kedua yang disabet kartike andalan Bi Dunk's dari PCMI 7 dengan nilai 840. Gelar ketiga menjadi milik Picho dari KPPR dengan nilai 640.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Penyerahan tropi dan hadiah akan diserahkan Minggu depan, 30 September di gelaran rutin Kebokicak BC. Untuk kelas Kenari dan Perci, pemenangnya sudah bisa dipastikan. tapi untuk kelas Konin, karena ada tiga gaco yang meraih poin sama, 540, maka pemenangnya akan dilakukan lewat tanding ulang, atau lewat tos," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

Langka tapi nyata. Poin Liga yang diraih tiga gaco pemuncak klasemen untuk kelas Konin nilainya sama. Yakni 540. Ketiga gaco ini adalah, Kotori milik Imam dari KMJ, Pak Tua andalan Ichan Tok dari KMJ dan Kucing Garong milik Tegus S juga dari KMJ.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc jombang well 3 zombie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp