ZAMORA KEMBALI MONCER DI KELAS KACER.

KLASEMEN LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 4

Raih Poin Tertinggi, Zamora Tolak Lamaran

Zamora orbitan Sulton di kelas Kacer meraih poin tertinggi di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC Seri 4. Minggu lalu, Sulton menolak lamaran dari pemain Nganjuk, karena gaco ini disiapkan turun di Gus Dur Cup 2.

Nama Zamora baru menghiasi tangga prestasi di Klasemen Sementara Liga Kebokicak sejak Putaran VIII digulirkan. Gaco orbitan ini langsung melejit di papan atas. Pada gelaran Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang hari Minggu, 16 Desember 2018, Zamora kembali meraih podium teratas di kelas A dan podium dua di kelas B.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dengan tambahan poin 180, Zamora makin kokoh di puncak dengan raihan 360 poin, unggul 200 poin dari Sambron yang pekan lalu juga mengunci podium atas di kelas B dan podium tiga di kelas A.

Singo Edan andalan H Afit yang dikawal Sukoco dari Jombang menguntit di peringkat tiga dengan nilai 140. Di Putaran VIII ini, Sukoco Tombo Ati sengaja menyimpan Sapu Jagat yang sudah meraih tropi Liga di Putaran sebelumnya.  "Di rumah ada banyak kacer, kali ini saya sengaja mengorbitkan Singo Edan, bukan Sapu Jagat. Kompetisinya biar ketat," kata Koco.

 

PERSAINGAN DI KELAS LOVE BIRD PALING KETAT

 

Yang menarik dari Zamora, gaco yang tampil stabil sejak digantang hingga akhir penilaian dan memiliki lagu kasar ini, Minggu lalu sempat jadi artis yang diperebutkan sejumlah pemain. Mulai dari Lutfi Nganjuk, Gento Jombang dan Haikal Pratama dari Denanyar BC.

Tapi Sulton masih tidak tergiur dengan tawaran yang diberikan para pemburu gaco tersebut. "Alasan pertama kenapa Zamora tidak saya jual, karena ini bukan burung saya, tapi titipan teman dari Jember. Yang kedua, Zamora saya sipakan turun di Gus Dur Cup 2 pada 30 Desemebr nanti," ujarnya.

 

 

Selain Zamora, Bim Bim juga menjadi gaco tersukses di Liga Kebokicak BC kali ini. Poin Bim Bim terus melejit meninggalkan pesainganya. Apalagi, Minggu lalu Bim Bim berhasil nyeri juara I di kelas Love Bird Vip dan A. Tambahan poin 200 membuat Bim Bim menjadi gaco tersubur di Liga Kebokicak BC. Bim Bim saat ini meraih poin 660, sementara rivalnya, Jet Li dan Siva baru mengantongi nilai 310 dan 160.

Di kelas Cucak Hijau, Jagad andalan Filio dari Kertorejo juga sulit ditaklukkan. Dengan poin 420, Jagad masih menjadi penguasa Klasemen kelas Cucak Hijau, mengungguli Sniper andalan Vj Arif dari Tombo Ngelu SF dan Bodrex andalan Agus dari Mojoagung dengan nilai 240 dan 220.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: klasemen liga kebokicak bc jombang seri 4 zamora

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp