KACER SCATTER NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

KKS CUP 4 - MEDAENG, SIDOARJO, #2

Kacer Scatter Nyaris Nyeri, CH Tiger Kuasai Kelas Utama

Bermain dua kali kacer Scatter milik Steven Royal SF hampir saja merebut dua kemenangan pada gelaran KKS Cup 4 di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 4 September 2022. Sedangkan cucak hijau Tiger milik Kuman amankan tiket utama sebagai sang juara.

Baru 4 bulan Scatter dipegang oleh Steven, sudah banyak prestasi yang dipersembahkannya buat tim Royal SF. "Sayangnya hari ini panitia hanya memainkan dua kelas saja, kalau main lebih banyak kelas dia tampilnya bisa bagus lagi," bilang Steven.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Langsung memperlihatkan show yang bagus disertai tembakan roll speed panjang-panjang, Scatter dianugerahi juara kedua oleh dewan juri pada kelas awal kacer A. Sang juara diamankan oleh Veloz milik Resta dari Linang Timur.

Kembali mempertontonkan aksi hebatnya, Scatter akhirnya bisa dinobatkan sebagai sang juara di kelas kacer B. Dibuntuti oleh Bhayangkara milik Abah Amir dari KLBC dan Rock N Roll milik Muflikhan dari Brotherhood di posisi kedua dan ketiga.

 

TIGER AMANKAN TIKET UTAMA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Pertarungan sengit juga terlihat di kelas cucak hijau, gaya hyper jamtrok dengan tembakan bertubi-tubi membuat dewan juri tidak menemukan jawara yang tampil dominan dengan memberikan 4 kemenangan buat jawara yang berbeda-beda.

Tiger milik Kuman dari Mina Cell bisa mengunci podium pertama di kelas cucak hijau A, aksi jamtrok dibarengi tembakan lagu roll speed isian cililin, gereja tarung dan pelatuk sampit. Tiger bisa dinobatkan sebagai sang juara diikuti oleh Laknat milik Holil dari Rusia dan WS milik Henri dari EW SF di posisi kedua dan ketiga.

 

AJISAKA MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Sementara amunisi milik H Agus Notaris dari Good Father SF yaitu Ajisaka berhasil mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau B, diikuti oleh WS dan Ling-Ling milik Dony dari Danger SF di posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan tim Rusia yang dimotori oleh Holil berhasil menyumbangkan 3 trophy kejuaraan lewat dua amunisi andalannya Sanjaya dan Laknat, berada di posisi 1, 2, 2 dan 5. "Allhamdulillah hari ini kita bisa membawa pulang 3 piala," jelasnya dengan tersenyum.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Laknat yang turun pada dua sesi awal berhasil menyumbangkan juara kedua dan kelima di kelas cucak hijau A dan B. Sedangkan Sanjaya berhasil mempersembahkan dua gear sebagai juara pertama dan kedua di kelas cucak hijau C dan D.

Tampil paling menonjol diantara jagoan-jagoan lainnya, Sanjaya akhirnya bisa dianugerahi podium utama oleh dewan juri di kelas cucak hijau C dengan mengalahkan Ekor Sakti milik H Angga dari Rea-Reo SF dan Hercules milik Yuda dari Duta Rayap Laut di peringkat kedua dan ketiga.

 

TIM RUSIA BORONG 3 TROPHY SEBAGAI JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Sayangnya penampilan apik Sanjaya pada sesi terakhir, belum cukup buatnya untuk kembali berada di puncak podium dan harus puas turun satu peringkat di posisi yang kedua. Sang juara diamankan oleh Manis milik H Angga dari Rea-Reo SF. "Saya pikir amunisi kita bisa meraih kemenangan, karena tampilnya lebih bagus dari yang pertama," kata Holil. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KKS CUP 4 MEDAENG - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

LAKNAT BAWA PULANG JUARA 2 DAN 5.

 

 

 

KATA KUNCI: kks cup 4 kacer scatter ch tiger

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp