ABAH MUNIB (KIRI) SIAP MEMBAWA BAJRA TAMPIL DI SMM FEAT GAGAK SAKTI.

KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) – SURABAYA, #2

Bajra Menggondol 2 Kemenangan, Raja Tembak Kuasai Kelas Utama

Bermain 2 sesi, Bajra gaco baru Abah Munib mampu memborong dua kemenangan lewat aksi cantiknya pada gelaran kedua KJB (Komunitas Juri Berkualitas) di gantangan Maharaja Koblen - Surabaya Minggu, 5 Februari 2023. Sedangkan Raja Tembak bisa mencuri satu kemenangan di kelas utama.

Membawa dua amunisi barunya, Metropolis dan Bajra Abah Munib dari Serdadu ZR berhasil membawa pulang dua kemenangan berkat aksi cantik Bajra. "Mungkin Metropolis masih perlu banyak latihan di gantangan," bilang Abah Munib.

 

 

BAJRA MENYODOK PADA DUA SESI AKHIR.

 

Burung yang baru berusia 2 kali urakan ini bisa tampil cukup agresif setelah mabung, jagoan hasil dari ternakan Alri BF Lamongan ini masih dipegang oleh Alri. "Sebenarnya dia masih satu kali urakan, selesai ngurak yang pertama tidak lama ngurak lagi. Ini penampilan yang ketiganya usai mabung," jelas Alri sang peramu burung.

Bajra yang mulai turun di sesi Silaturahmi C, langsung tancap gas lewat aksi hyper sujud dengan tembakan power full yang dashyat. Untuk memikat hati seluruh penonton maupun dewan juri, hingga sang pengadil lapangan tanpa ragu untuk memberikan kemenangan bendera merah mutlak untuknya.

 

 

 

Langsung bermain kembali di kelas terakhir, stamina bagus serta penampilan yang konsisten diperlihatkan oleh Bajra bisa menghipnotis dewan juri untuk kedua kalinya. Sehingga tanpa ragu-ragu lagi juri memberikan kemenangan lagi untuknya.

Hasil ini cukup memuaskan hati sang pemilik burung Abah Munib, untuk mengarungi event-event selanjutnya. "Melihat penampilannya tadi, saya cukup optimis Bajra bisa bersaing dengan burung-burung jawara pada event SMM feat Gagak Sakti dua minggu lagi," tuturnya.

 

RAJA TEMBAK KUNCI SATU GELAR DI KELAS UTAMA.

 

Sementara itu Raja Tembak jagoan lawas milik Abah Laleh dari PMBS, burung yang sudah melanglang buana diberbagai gantangan pulau Jawa berhasil mengunci satu kemenangan di kelas utama. "Sayangnya sesi kedua tembakannya pendek-pendek, jadi gagal masuk nominasi kejuaraan," terang Abah Laleh.

Tembakan bervolume dashyat yang diperlihatkan oleh Raja Tembak, bisa memukau seluruh penonton dan dewan juri. Hingga tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan koncer A mutlak buat Raja Tembak.

 

KRU WAR SF BAWA PULANG 3 GELAR KEJUARAAN.

 

Sayangnya di sesi kedua, Raja Tembak kurang beruntung hingga tidak berhasil masuk 5 besar. Namun keberuntungan masih berpihak kepada Raja Tembak, dicoba bermain di kelas VIP lomba RMI Viking Arena G-24 sebagai juara pertama. "Hari ini cukup main tiga sesi aja, dua kemenangan hadiah terindah dia buat saya," kata Abah Laleh.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh dua jawara milik Wahyu War dari WAR SF, Sayur Lodeh dan Barbara bisa menyumbangkan hasil yang terbaik sebagai juara 2, 3 dan 4. "Semoga keduanya bisa kembali tampil bagus pada event SMM feat Gagak Sakti (19/2)," bilang Wahyu WAR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Perubahan cuaca di gantangan Maharaja Koblen, membuat Barbara yang turun di kelas utama tampil tidak seperti biasanya. Hingga, harus menentukan juara keempat lewat adu tos dengan beberapa burung lainnya.

Sedangkan Sayur Lodeh yang minggu lalu berhasil meraih juara pertama, kini masih bisa mempersembahkan 2 gelar sebagai juara kedua dan ketiga di kelas Silaturahmi B dan D. "Allhamdulillah hari ini masih bisa membawa pulang 3 amplop, meskipun tidak ada yang juara pertama," tutur Wahyu WAR.

 

GOGOT (KIRI) ANTARKAN KAISAR MERAIH JUARA KEDUA.

 

Murai batu Kaisar milik Jeck dari Tawan BC yang dikawal oleh Gogot, juga bisa mendulang hasil bagus dengan meraih juara kedua di kelas Silaturahmi D. "Burung ini maunya cuaca panas, kalau mendung kerjanya kurang maksimal seperti sesi pertama," jelas Gogot sang pengawal burung.

Amunisi yang didapatkan di Tangerang satu tahun yang lalu, setelah sudah ngunci stabil meraih juara di latberan dan latpres di sana. "Pak Jeck langsung memintanya untuk dibawah ke Surabaya," kata Gogot.

 

PARA PEMENANG SILATURAHMI A.

 

Gaya Sujud dengan tembakan tiga versi isian cililin nyambung kenari, love bird nyambung murai air dan cililin nyambung murai air. Kaisar mampu bersaing dengan Bajra untuk mendapatkan pengajuan terbanyak dari dewan juri.

Hasilnya, Kaisar harus puas berada di posisi runner up kalah dengan Bajra yang tampil lebih agresif dan tembakan panjang-panjang. "Sayangnya awalnya kurang nekan, baru pertengahan lomba sampai akhir kerjanya ngedur," jawab Gogot. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA PEMENANG SILATURAHMI C.

 

PARA PEMENANG SILATURAHMI D.

 

 

 

KATA KUNCI: kjb (komunitas juri berkualitas) surabaya bajra raja tembak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp