PANITIA DAN TIM JURI KJB.

DATA JUARA KJB (KOMUNITAS JURI BERKUALITAS) - SURABAYA

Gelaran kedua KJB (Komunitas Juri Berkualitas) di gantangan Maharaja Koblen - Surabaya pada hari Minggu, 5 Februari 2023 berjalan dengan sukses. "Terima kasih buat seluruh kicau mania yang sudah meramaikan gelaran kita disini," jelas Kumaidi selaku ketua pelaksana.

Dengan melakukan system road show, setiap gelaran KJB akan berpindah-pindah gantangan dan akan bermain setiap minggu. "Untuk kedepannya kita akan menggelar lagi pada tanggal 26 Februari 2023, tempatnya belum kita tentukan," kata Kumaidi.

 

 

KUMAIDI DAN KEMAS SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUAT KICAU MANIA.

 

Untuk sementara ini KJB tidak membuka member, buat yang pingin mengikuti gelaran KJB tinggal menghubungi info lomba di brosur. "Kita tidak pilih-pilih pemain yang mengikuti lomba kami, karena hanya 4 kelas siapa yang menghubungi dulu kita masukkan ke list peserta," tutur Kemas diamini oleh Kumaidi.

Murai batu Bajra milik Abah Munib dari Serdadu ZR berhasil meraih dua kemenangan di kelas Silaturahmi C dan D. Sedangkan 2 amunisi Abah Hudan dari 911 SF hasil ternakannya sendiri Badui dan Ronce juga sukses merebut 4 gelar sebagai juara 1, 2, 2 dan 4.

Berikut data juara lengkap KJB (Komunitas Juri Berkualitas) - Surabaya: [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kjb (komunitas juri berkualitas) surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp