ABAH HUDAN & 911 SF. SUKSES LEWAT SINDEN, ANAK LANANG, DAN BODREX.

KING OF MOJOPAHIT #4

911 SF Eksis Di jalur Juara, AM Serdadu Melejit

Nine One One SF dari Surabaya terus menunjukkan trend positif pada setiap penampilan gaconya di even-even akbar burung berkicau. Sementara Serdadu gaco Jimmy Tri Star melejit sebagai juara 3 dan 1 pada kelas anis kembang di King of Mojopahit.

Setelah sukses menampilkan Ganas sebagai juara 1,2, dan 3 pada dua even Nasional Bupati Cup I Kulonprogo 19 November dan Arya Wiraraja Cup 2 di Lumajang 10 Desember silam. Tim besutan Abah Hudan kembali menunjukkan trend positif dengan menempatkan gaconya di jalur juara pada King of Mojopahit 17 Desember di Mojokerto.

 

 

LUKMAN ARIS & H. UCHIN. UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA PADA KING OF MOJOPAHIT.

 

Eksistensi Nine One One SF pada setiap kontes burung berkicau Nasional patut diacungi jempol, meski ada beberapa even yang berlangsung secara bersamaan waktunya baik itu skala nasional atau regional pasti selalu hadir untuk meramaikannya.

“Tidak jarang dalam satu hari kita tampil pada 4 even yang berlangsung secara bersamaan. Bukannya kami ingin mencari nama tapi kami ingin meramaikan dan mendukung setiap gelaran yang ada sebagai ajang silaturahmi,” terang Abah Hudan yang didampingi manager tim Taufiq Wibisono kepada burungnews.

 

SESI MURAI BATU MENJADI KELAS FAVORIT PESERTA KING OF MOJOPAHIT.

 

Pada King of Mojopahit kali ini, Nine One One SF yang langsung turun dipimpin oleh Abah Hudan sukses membawa banyak gelar juara pada kelas murai batu dan cucak hijau. Sinden yang turun pada semua kelas cucak hijau mampu membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 2, dan 3.

Penampilan stabil Sinden dengan gayanya yang ngedruk serta lagu yang bervariasi mampu membius juri dan memberinya bendera koncer A pada kelas cucak hijau mojopahit. Sedangkan pada kelas Raden Wijaya dan Jayanegara masih bisa stabil dengan merebut juara 2 dan 3.

 

 

Dua jagoan lainnya Anak Lanang dan Bodrex juga mampu memberikan prestasi yang bagus dengan merebut 4 gelar penghargaan pada even perdana PBI Cabang Mojokerto. “Kedua gaco kami pada kelas murai batu sudah memberikan yang terbaik, Anak Lanang membawa pulang piala juara 3 dan 9 sedangkan Bodrex menjadi juara 4 dan 5,” tambah Abah Hudan.

Kelas anis kembang yang melombakan 2 kelas mampu menyuguhkan pertarungan yang tidak kalah sengitnya dengan kelas lainnya. 3 anis kembang terbaik yang selalu bertarung pada even besar mampu merebut juara pada kelas anis kembang jayanegara yaitu Petir, Casper, dan Serdadu.

 

JIMMY TRI STAR. GACONYA SERDADU MEMBORONG 2 GELAR DI KELAS ANIS KEMBANG.

 

Pada sesi ke dua giliran Serdadu gaco dari Jimmy Tri Star mampu merebut juara per tama disusul Krisna NZR dan Kalimasodo. “Serdadu sudah tampil maksimal pada ke dua sesi yang diikuti dan hasilnya mampu meraih juara 3 dan 1,” ujar Jimmy Tri Star seusai lomba kepada burungnews.

Agenda terdekat yang akan dilakoni oleh Serdadu adalah turun pada even PBI Lokal Terkendali pada 7 Januari di Kebonrojo Kota Blitar dan Plaza Cup 6 di Semarang 14 Januari 2018. “Saya akan persiapkan dengan baik Serdadu pada dua even di Blitar dan Semarang pada awal tahun, mudah-mudahan bisa tampil apik dan memberikan yang terbaik,” tambah Jimmy.

 

DATA JUARA KING OF MOJOPAHIT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

WAWAN MENGAWAL LUKA BACOK JUARA 3 KELAS KACER JAYANEGARA.

 

 

KATA KUNCI: king of mojopahit pbi cabang mojokerto 911 sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp