Gendut Metro (Tengah) dan Verry Chu (Kanan), Escobar Menang Mutlak C. Hijau A

KING COBRA CUP 2, KANIGORO BLITAR #2

Menuju Piala Istana Gebang, Cijo Escobar Berkibar

King Cobra Cup 2 didesign untuk laga menuju Piala Istana Gebang, menjadikan even ini sebagai  ajang pemanasan bagi banyak burung jagoan seperti Cucak Hijau Escobar juara satu kelas A, Den Jaka yang baru ditransfer Mr. Rizky meraih double winner, siap hadang lawan di Piala Istana Gebang.

Escobar, cucak hijau  besutan Gendut Metro dari Tulungagung benar-benar tanpil ciamik di kelas utama even King Cobra Cup 2 feat NZR, Minggu 10 Maret 2019, di gantangan Kanogoro BC Blitar.  Meski diketahui kalau burung tersebut mulai nyulam, namun tak menyurutkan si empunya untuk melagakannya di partai neraka, maklum saja yang punya teleh mengetahui kekuatan dan power Escobar, ditambahlagi pendampingan oleh Verry Chu sang pemilik lama. Dengan roll dan bawaan lagu panjang-panjang, Escobar mampu menggulung semua rivalnya, termasuk menundukkan Den Jaka milik Mr. Rizky dari Brantas SF.

 

 

Mr. Rizky (Kiri), Orbitkan CH Den Jaka

 

Persaingan tidak berhenti sampai di situ, kekuatan Escobar harus diuji di leg kedua dan ketiga, kondisi bulunya yang nyulam membuatnya terkoreksi, ganti di kelas B dan C yang menduduki puncak tangga Den Jaka milik Mr. Rizky. Tak disangka, gaco yang baru di pinang pagi hari, siangnya meraih double winner, “Saya beli dari Mr. Rudi Love Bird seharga 2 juta, burung ini saya pantau digantangan Gopermen meraih juara 2 nyeri,” terang Rizky yang siap menurunkan gaco barunya ini ke Piala Istana Gebang pada 31 Maret 2019.

Kelas kenari memunculkan jagoan-jagoan baru, di sesi A  di puncaki Putra Dayak milik Christian dari NBC Team, sedangkan di kelas B menobatkan Gigolo milik H. Indra yang dijoki Mr. Codot sebagai juara pertama, “ini laga pertama Gigolo langsung nangkring di posisi pertama, awal yang bagus,” ujar Mr. Codot. Memang tampilan Gigolo ciamik mulai dari durasi, cengkok, sampai buka tutup lagu rapat, “persiapan ke Piala Istana Gebang,” tandasnya.

 

Putra Dayak Juara 1 Kenari A

 

OBP Team memborong juara di Love bird M2 B, Riris milik Novan yang dikawal Yogi meraih juara 1, juara duanya diraih Raden milik Ali Rohmad. “Riris pernah juara 1 di Anniversary Putra Candi, Dimoro Enterprise juara 2,” terang Yogi.

Jalannya Lomba aman terkendali, meski sempat di guyur hujan, namun peserta tetap bertahan sampai akhir perhelatan. Kelas anis kembang dikuasai Granat milik Pak Wandi dari AKB, di kelas anis merah masih menobatkan Jahanam milk Mr. Hadi sebagai juara satu, sedangkan di kelas Cendet dikuasai Agung Jaya dari Ngunut dengan amunisinya: A1 juara 1, sedangkan Perkeong sebagai runner upnya. “selamat bagi para juara, sampai jumpa lagi di Piala Istana Gebang 31 Maret 2019,” kata Mr. Bylod, ketua panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Mr. Codot (Kiri), Orbitkan Kenari Gigolo Milik H. Indra

 

 

Yogi (Kiri), Riris Juara 1 LB M2 B

 

Anis Merah Jahanam Stabil di Puncak Juara

 

Agung Jaya Ngunut Amunisinya Mendominasi Cendet

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Juara 1 Cucak Hijau C

 

Pak Wandi Andalkan Granat kampiun Anis Kembang

 

Baby Super (Paling Kanan) Juara 1 Murain B, Tengah Juara 3, Kiri Juara 2

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

Riting Joki Kayana Juara Pertama Murai Cobra

 

Gadung Melati BC Raih Juara Umum Bird Club

 

Mr. Bylod, Siap Gelar Piala Istana Gebang 31 Maret

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: king cobra cup 2 piala istana gebang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp