Taufik (2 dari Kanan), Kawal Tiga Murai Milik Abah Hudan 911 Dijalur Juara

PIALA ISTANA GEBANG 1 BLITAR #1

Pendekar Dan Sredek Puncaki Murai, Batman Kuasai Kacer A

Kehebatan Kacer Batman milik H. Bayu yang dikawal Budi Antasari kembali unjuk gigi dengan meraih juara 1 di kelas A. Abah Hudan 911 dari Surabaya memborong juara Murai. Betta kicau Tulungagung  turun full team, Murai Batu King Jagalnya meretas prestasi.

Abah Hudan 911 Surabaya menurunkan tiga murai andalannya yang dikawal oleh Taufik Wibisono, Manager 911, menuai sukses di Piala Istana Gebang 1 Blitar bersama Yonif 511 (Badak Hitam) feat NZR Indonesia, Minggu 31 Maret 2019. Di kelas A, murai Petrus meraih juara 4.

 

 

 

Budi Antasari (2 dari Kanan), Batman Puncaki Kacer Megawati

 

Pendekar memuncaki sesi Murai Batu Bung Karno dan Sredek juara 1 di Murai Megawati. Squad Abah Hudan 911 sangat diperhitungkan terlebih memiliki typical sujud atau hormat juri. “Rata-rata memiliki tembakan kenari sambung Love Bird dan Cililin,” terang Taufik.

Sesi kacer ramai, persaingan mencekam, di even Piala Istana Gebang ini munculnya para jawara legendaris, seperti Batman milik H. Bayu yang dirawat oleh Budi Antasari. Batman sangat tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Di sesi Megawati, Batman menang mutlak atas semua rivalnya.

 

Joko Betta Kicau (2 dari Kiri), Murai Batu King Jagal Dijalur Juara

 

“Habis mabung, dilomba ini Batman saya turunkan hanya sekali, maklum bulunya masih basah, belum berani ngetrek,” jelas Budi Antasari. “Kalau bulu basah sudah di trek beresiko birihinya bisa tidak stabil saat bulu kering,” tandasnya.

Batman sudah lebih dari 4 tahun di tangan Budi Antasari, sudah tidak terhitung prestasinya, bahkan sempat dibawa ke Kalimmantan dan sering hattrik disana. “Jam terbangnya sudah banyak, pernah juara di Jakarta, Semarang, Jogja, Solo. Kerjanya bergaya duduk nyeklek,buka ekor, isian full mewah, besetannya ngeri, persiapan ke Kapolda Jatim,” papar Budi Antasari yang cucak Hijau T-Rex juga milik H. Bayu juara 3 di kelas utama dan juara 2 di sesi Bung Karno.

 

 

Masih di kelas kacer, The One milik Fredy Tuban juga tampil ciamik, saat berlaga di kelas Megawati meraih juara 6, namun saat bertarung di leg berikutnya yaitu sesi Kacer Kota Blitar nyodok diurutan pertama dengan tampilan menggila, lagu power, gaya mendukung, full ngebyak, ngobra. “Di even Cobra Bojonegoro juara 1 nyeri, Haraq Satria Gresik juara 1, Bupati Tuban Cup juara 1 nyeri, SBS nyeri juara 1, Koblen juara 1, di Pati raih double winner. Durasi tanpa jeda, persiapan ke Kapolres Kediri 7 April mendatang,” kata Fredy.

Betta Kicau dari Tulungagung turun full team, Murai Batu King Jagal besutan Joko Betta tampil istimewa, meraih posisi runner up di kelas utama Istana Gebang, dan juara 4 di sesi Bung Karno. Selain itu, Prenjak Merah Punokawan besutan Varel Risky meraih juara 1 di kelas Ciblek.   

 

Fredy Tuban (Paling Kanan), The One Nydodok Juara 1 di Cendet Kota Blitar

 

Kalista Peternak Murai Batu Surabaya juga tampil all out, cucak hijau Vokal juara 7. Kacer Bajak Laut besutan Andri RBS meraih juara 4 dan King Cobranya juara 5. Semua amunisi Andi RBS bersama Peternak Murai Batu Surabaya CMZ ke Kapolda.

Jalannya kontes lancar, dari awal sampai akhir, even ini juga dihadiri Danyon 511 Letkol Infantri Jadi SIP, PLT Walikota Blitar  Drs. Santoso, MPd., Kapolres Kota Blitar AKBP Ade Wira Negara Siregar SIK. MSI., Kapolres Blitar AKBP Annisullah M. Ridha, SIK. SH. MH., dan Kajari Blitar.

 

Andi RBS Bersama Peternak Murai Batu Sby CMZ Ke Kapolda

 

“Misi utama mengenalkan destinasi wisata Istana Gebang ke seluruh masyarakat Indonesia, tempatnya Presiden Pertama saat muda di Blitar, dirumah Bu Wardoyo, kakaknya. Juga untuk menyambut Hari Jadi Kota Blkitar ke 113 pada 1 April 2019,” terang PLT Walikota Blitar. “Kita gelar lomba burung ini untuk silaturahmi, mengakomodir hobi, melestarikan burung, utamanya memberikan semangat pada pehobi burung,” tambah Danyon 511 Badak Hitam.

Disesi terakhir menampilkan pertarungan BOB, diantaranya BOB Cendet yang menangkan Do’a Ibu milik Sutrisno dari Solo, Do’a ibu di even ini juga meraih juara 1 di sesi Kota Blitar dan Patria. BOB Kenari disabet Pintu Ajaib milik Christian dari NBC Team Malang. Juara umum BC dimenangkan oleh Duta Walikota Arema, sedangkan juara umum SF di raih Kandidat SF dari Pacitan.

 

Sutrisno (Tengah), Do’a Ibu Hattrik Termasuk Juara BOB Cendet

 

Sedangkan door prise utama satu unit sepeda motor dibawa pulang Jamali dari Donomulyo Malang lewat LB Mesin tiket Balibu B gantangn 02. “Selamat bagi para juara, terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga even ini berjalan lancar, dan sukses, sampai jumpa di even kami berikutnya,” kata Mr. Bylod ketua pelaksana lomba yang juga ketua NZR Blitar bersama Joko Dimoro selaku ketua panitia dan Eko Dimoro alias Sam Oke.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JURA PIALA ISTANA GEBANG, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Jawara BOB Kenari

 

Danyon 511 (Kiri) Serahkan Trophy Juara Umum BC Pada DT. Walikota Arema

 

Mr. Bylod (Kiri), Serahkan Trophy Juara Umum SF Pada Kandidat SF Pacitan

 

 

Jamali dari Donomulyo Malang Bawa Pulang Sepeda Motor

 

Kipli Dapat Door Prize Lemari Pendingin dari Danyon 511

 

Peraih Door Prize Mesin Cuci

 

KATA KUNCI: piala istana gebang 1 blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp