Dian (Tengah), Kawal Balibu Anak Mama Double Winner

KING COBRA CUP 2, KANIGORO BLITAR #1

Balibu Anak Mama Nyeri, Escobar Puncaki Cucak Hijau Utama, Densus 88 Kuasai Kacer

Anak Mama makin kokoh posisinya sebagai kampiun LB Balibu, di even King Cobra Cup 2 ini meraih double winner. Cucak Hijau Escobar besutan Gendut Metro dari Tulungagung tampil istimewa di Kelas A menekuk para rivalnya. Kacer Densus 88 tampil lagi, juara 1 lagi, dibawah rawatan tangan dingin Mr. Adam.

Blitar Raya seakan tak ada jadwal kosong untuk lomba burung, bahkan dalam satu hari bisa kres 3 sampai 5 lomba bersamaan, hanya organiser yang kemasannya ciamik, fair play, hadiah tanpa potongan bahkan ada tambahan bonus membuat kicau mania mau datang dengan sejumlah amunisinya, seperti yang terjadi di King Cobra Cup 2 Blitar feat NZR, Minggu 10 Maret 2019, di gantangan Kanigoro BC, sebelah Timur Lapangan Tlogo Blitar. “Terimakasih pada semua rekan kicau mania yang telah hadir,  even ini merupakan pemanasan menuju Piala Istana Gebang 31 Maret 2019,” kata Mr. Bylod ketua panitia yang juga ketua NZR Blitar.

 

 

Gendut Metro (Paling Kanan), Cucak Hijau Escobar Raih Juara 1, 3, 3

 

Imam Basuki dari Al Ma’unah Trans, ambil bagian. Meski H. Imam Basuki turun di even lain, namun kehadiran Love Bir Balibu Anak Mama yang dikawal putranya, Moch. Nusrdyansah alias Dian mampu memberi warna tersendiri di even King Cobra Cup 2. Anak Mama di kelas Balibu A juara 2, namun saat turun di kelas B dan C meraih juara 1. “Hari ini Al Ma’unah Trans turun di tiga even di Blitar, Anak Mama juara 2, 1, 1 di King Cobra Cup 2, Kenari Basoka tos buang di Anniversari Jaguar BC Kesamben, Murai Batu Raja Makay  di Putra Srengat kelas A tanpa potongan juara 1,” papar Dian.

Persaingan di kelas cucak hijau sangat ketat, Escobar milik Gendut Metro dari Tulungagung berhasil meraih juara 1 di kelas A, juara 3 di kelas B dan juara 3 kelas Cobra. Escobar merupakan Cucak Hijau jagoan super hyper, lagu super komplit, bawaan lagu panjang-panjang, Escobar dulunya milik Verry Chu dari Ngunut yang telah di transfer oleh Gendut Metro. “Saat ini kondisi bulu lagi nyulam, jadi kerjanya di kelas B dan kelas Cobra kurang, tapi masih bagus masuk juara 3,” terang Gendut Metro yang menyiapkan Escobar ke even Kades Cup Bangoan Tulungagung 24 Maret 2019.  “Escobar di Valentine 2018 juara 6, BNN Kebonrojo Kota Blitar juara 4, Malang Tasik Madu juara 3, PBI Bekasi tiket 300 ribu juara 1, 1, 3,” tambah Verry Chu yang juga ikut mengawal Escobar pada burungnews.com.

 

Mr. Adam, Kacer Densus 88 Sing Adalawan

 

Densus 88, kacer legendaris yang telah menorehkan prestasi di jagad perburungan tanah air kembali tampil, kali ini Densus 88 telah menjadi seqat andalan Mr. Adam dari Akbar SF Blitar. Densu 88 ini dulunya milik Mr. Wahyudi, lalu di transfer Gatot King, dan sekarang di tangan Mr. Adam. Penampilan Densus 88 tetap ciamik seperti dulu, “Roll dengan tembak Rambatan, pretasi sangat banyak, persiapan ke Walikota Malang dan Piala Istana Gebang 31 Maret 2019,” kata Mr. Adam, yang Murai Batu Super Bejonya juara 2 di kelas A, membayangi New Speed milik sinyo speed.

New Speed milik Sinyo Speed ketua PBI Cab. Blitar yang merupakan murai hasil ternakan dari Breeder binaan PBI Blitar makin diperhtungkan, kali ini meraih juara1 di kelas A. New Speed berusia 2 tahun, tampilannya istimewa, gaya ngeplay nyendal-nyendal, anteng satu titik, irama lagu bagus, isian dominan Cucak Cungkok, Cililin dan Cucak Jenggot. “Tetap di jalur konservasi penangkaran satwa burung khususnya burung lokal Indonesia, salam lestari,” kata Sinyo Speed.   

 

Murai New Speed Besutan Sinyo Speed Puncaki Murai Utama

 

Tak kalah seru di partai BOB, di sesi kenari BOB persaingan cukup ketat, CJ 7 milik Doni dari Dahlia Florist akhirnya dinobatkan sebagai kampiunnya, “CJ 7 di kelas Kenari A juara 3, kelas B juara 2, di Anniversary Putra Candi juara 1, persiapan ke Piala Istana Gebang 31 Maret 2019,” kata Doni.  BOB Cucak Hijau disabet Kolor Ijo milik Wahyu Kopi dari Jegigis Team yang dijoki Mr. Sokle, “Kolor Ijo di kelas C juara 4, di kelas Cobra juara 2, dan BOB juara 1,” terang Wahu Kopi. Sedangkan di kelas BOB Love Bird di sabet Angel milik KH. Kacung dari 3K SF Blitar.

Di akhir kontes menobatkan Angga Loundry dari Arjuna 55 SF sebagai juara umum Single Fighter poin 950, juara umum BC diraih Gadung Melati BC poin 1.175. “Selamat bagi para juara, Latber Rutin Kanigoro BC setiap hari Rabu dan Minggu sore tiket 20, 15 dan 10 ribu, Latpres satu bulan sekali tiap minggu ke 2 tiket 50 ribu,” kata Mr. Bylod di akhir lomba.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KING COBRA CUP 2, KANIGORO BLITAR

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Doni Dahlia Florist (Tengah), Kenari CJ 7 Kampiun BOB

 

Sokle Joki Kolor Ijo Puas Raih Juara 1 BOB Cucak Hijau

 

 

Kacung,  Bangga Angel Raih Juara 1 BOB Love Bird

 

Mr. Bylod Serahkan Trophy Juara Umum SF pada Angga Laundry dari Arjuna 55 SF

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

Gadung Melati BC Sabet Juara Umum BC

 

Godam Bird dari Dolphin BC Kinthul Juara 1 LB M2 B

KATA KUNCI: king cobra cup 2 kanigoro blitar feat nzr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp