NZR Sebagai Pengadil di King Cobra Cup 2

DATA JUARA KING COBRA CUP 2, KANIGORO BLITAR

King Cobra Cup 2 feat NZR Indonesia, Minggu 10 Maret 2019 di Gantangan Kanigoro BC Blitar, yang digelar untuk pemanasan menuju Piala Istana Gebang Bung Karno yang akan di gelar pada 31 Maret 2019 mendatang.

King Cobra Cup 2 berjalan sukses, tak kurang dari 920 peserta memadati gantangan yang berlokasi di sebelah Timur Lapangan Tlogo Blitar, di even ini menobatkan Gadung Melati BC sebagai juara umum BC, sedangkan juara umum SF disabet Angga Loundry dari Arjuna 55 SF. “Selamat Bagi para juara, sampai ketemu lagi di Piala Istana Gebang 31 Maret 2019,” kata Mr. Bylod, ketua panitia yang juga ketua NZR Blitar.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Mr. Bylod, Ketua Panitia Juga Ketua NZR Blitar

 

Crew Panitia King Cobra Cup 2

 

 

Suasana Tiketing

 

MC Adi Sniper, Atur Jalannya Kontes Lancar Sesuai Jadwal

 

 

Juri Andika Cakra Wijaya, Cermat dan Berdedikasi

 

Mr. Rudy, Bagian Keuangan

 

 

Suasana Lomba King Cobra Cup 2

 

Trophy King Cobra Cup 2 by Bylod Trophy

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: data juara king cobra cup 2 kanigoro blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp