MURAI BATU DEN JAKA MILIK ABAH MUNIB DARI SERDADU ZR SAAT MENJADI JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU BE

HALAL BI HALAL PADUKA FEAT NzR

Tampil Full Power, MB Den Jaka Stabil di Jalur Juara

Murai batu Den Jaka milik Abah Munib dari Serdadu ZR tampil memukau lewat aksinya pada gelaran Halal Bi Halal Paduka feat NzR Minggu, 22 mei 2022. Berhasil menjadi sang juara di kelas utama murai batu best battle A, menunjukkan kestabilan Den Jaka setiap lomba yang diikutinya.

Tidak usah diragukan lagi kehebatan murai batu Den Jaka ini, burung yang sudah satu tahun dipegang oleh Abah Munib ini selalu menyenangkan hati sang pemilik setiap di ajak ke arena lomba.”Den Jaka ini hampir tidak pernah rewel saat di bawa lomba kemanapun, dan selalu tampil bagus dan membawa pulang gelar juara,” buka Abah Munib.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Saat turun di kelas utama murai batu best bettle A, Den jaka begitu digantangkan langsung menunjukkan aksinya sebagai burung yang sarat akan juara. Untaian lagu seperti prenjak gunung, cucak cungkok serta kenari.

Ditambah dengan volumenya yang di atas rata-rata dan durasi kerja yang bagus, membuat semua mata dewan juri dan penonton tertuju kepada Den Jaka. Alhasil, Den Jaka pun sukses menjadi yang terbaik di kelas utama ini.”Alhamdulillah, penampilannya tadi sangat bagus, meskipun tadi dapat nomor gantangan pinggir tetapi penampilanya cukup memuaskan,” ujar Abah Munib.

 

AKSI MURAI BATU DEN JAKA

 

Menurut pengakuan Abah Munib, keberhasilan Den Jaka tidak di dapat dengan mudah begitu saja. Rawatan yang konsisiten serta mengatur birahi burung yang pas, juga kunci utama Den Jaka selalu menjadi sang juara.

Untuk rawatan harian dari Den Jaka, sehabis lomba harus di tenggar di tempat khusus dan jangan ada burung murai batu selama tiga hari tiga malam dan harus full dengan burung masteran.”Den Jaka ini burungnya harus sendiri, jadi kita rawat secara terpisah dengan gaco-gaco lainya,” bebernya.

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU HAMPIR SEMUA KELAS FULL GANTANGAN

 

Untuk extra foodingnya, Den Jaka diberi jangkrik sebanyak 3 ekor di pagi dan sore harinya. Untuk kroto setiap hari cepuk kecil pada siang hari. Sedangkan untuk mandi, Den Jaka harus mandi setiap hari untuk menjaga kesetabilan birahinya.

Untuk persiapan lomba, Den Jaka tidak ada persiapan yang khusus.”Kalau persiapan lomba Den Jaka ini enak, kita tinggal lihat birahinya saat di lapangan apabila kurang kita tambah jangkrik kalau sudah pas kita tidak kasih tambahan apa-apa,” tutupnya. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL PADUKA FEAT NzR, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal paduka feat nzr mb den jaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp