KHENT SUKSES ANTARKAN JANGKAR SAKTI RAIH GELAR MURAI BATU TERBAIK

KICAU RAMADHAN BNR BRAWIJAYA

Jangkar Sakti Raih Gelar MB Terbaik, AK Casper Sapu Bersih

Tampil stabil dalam 3 sesi yang diikutinya, Jangkar Sakti berhasil dinobatkan sebagai murai batu terbaik di even Kicau Ramadhan BnR Brawijaya, Surabaya. Casper sapu bersih sesi anis kembang.

Yanes dari TJS SF Simo yang membawa orbitan anyarnya yakni murai batu Jangkar Sakti berhasil membuat takjub arena BnR Brawijaya, Surabaya. Saat mengikuti even Kicau Ramadhan hari Kamis 30 Mei 2019, Jangkar Sakti dinobatkan sebagai murai batu terbaik berkat raihan juara 1, 2 dan 3.

 

 

 

Raihan prestasi apiknya tentunya berkat aksinya yang menghentak disetiap sesinya. Gaya ngeplay ekor yang hyper dengan paduan tembakan cililin serta kenari yang panjang menjadi jurus pamungkas Jangkar Sakti meraih prestasi cemerlang kali ini.

“Kedua gaco utama saya yakni Muari dan Bambu Runcing sedang dalam proses mabung, makanya saya mengeluarkan orbitan baru. Jangkar Sakti merupakan burung muda hutan, melihat kinerjanya yang stabil hari ini sudah membuat saya senang,” bangga Yanes.

 

PARA JURI DAN PANITIA BNR JAWA TIMUR BAGI TAKJIL

 

Disisi lain anis kembang Casper yang baru selesai dari masa mabungnya kembali menunjukkan kualitasnya sebagai burung nasional. Gaco milik Effendy Tjio ini menyuguhkan aksi menawan speed rapat saat membawakan lagu gereja tarung.

Volumenya yang tembus dengan gaya nagennya 1 titik sambal menghadapkan kepalanya condong keatas membuatnya mendapat nilai sempurna dimata para juri BnR Jatim yang bertugas. Tak heran, jika 2 sesi anis kembang yang dilombakan Casper berhasil menyapu bersihnya.

 

EFFENDY TJIO BERHASIL ANTARKAN ANIS KEMBANG CASPER KEMBALI DIJALUR JUARA

 

“Akhirnya penantian saya selama beberapa bulan terbayarkan menunggu Casper ganti bulu barunya. Penampilannya hari ini sangat ciamik karena gayanya sudah anteng di 1 titik dan variasi lagunya keluar dengan speed rapat,” ucap Effendy Tjio yang akan membawa Casper di Piala Pakualam akhir bulan Juni nanti.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan anis kembang Hero Jr milik Ryan yang mengibarkan bendera Riddick SF. Burung yang sudah mengalami 5x masa mabung ini menembakkan tonjolan gereja tarung yang diseret-seret dengan hentakan volume kasarnya.

 

HERO JR RAIH 2X RUNNER UP

 

Kestabilannya dalam mengola lagu serta gaya nagennya berhasil membuatnya meraih gelar runner up sebanyak 2x. “Lawannya tadi Casper merupakan burung nasional dan burung ini masih muda jadi saya rasa jenjang kedepannya masih sangat cerah jika melihat performanya,” kata Deddy Gun dari Riddick SF.

Tak kalah menawan, love bird Kerana milik Abah Gemilang dari Markipat Team kembali menunjukkan eksistensinya dijalur juara. Burung konslet bernada minor ini tampil apik dengan jedanya yang rapat didurasi 30 detik.

 

 

Penampilannya yang stabil disetiap sesi yang diikutinya membuat Kerana berhasil meraih juara 1, 2, 2, 2 dan 3 serta dinobatkan sebagai love bird terbaik. “Alhamdulillah Kerana masih stabil dijalur juara, semoga besok Sabtu mendapat hasil positif kembali di even PBI Sidoarjo,” ungkap Dimam sang pengawal Kerana.

Ukiran prestasi apik juga ditunjukkan anis merah Suliwa. Amunis anyar Abah Tri Wardoyo dari Poetra Surabaya ini tampil dengan gaya klasik teler hypernya dimana disisi kanan dan kiri selalu ngisi dengan variasi lagu dari sogok ontong dan kenari.

 

BORONG BANYAK TROPI KERANA RAIH GELAR LOVE BIRD TERBAIK

 

Usianya yang sudah mapan membuatnya tampil konsisten disetiap sesi yang diikutinya. Bahkan Suliwa mendapat gelar anis merah terbaik setelah memboyong tropi juara 1 dan 2. “Baru dapat 2 Minggu lalu, untungnya ini burung rawatan simple dan usia mapannya membuat saya lebih mudah untuk merawatnya,” ujar Ainun Coi sang peramu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AINUN (KIRI) DAN ABAH TRI WARDOYO (KANAN) SUKSES ANTARKAN SULIWA JADI ANIS MERAH TERBAIK

 

SULIWA RAIH GELAR ANIS MERAH TERBAIK

 

 

ARJUNA RAIH CUCAK HIJAU TERBAIK

 

KURAMA RAIH KACER TERBAIK

 

ROMUSSA RAIH GELAR KENARI TERBAIK

 

 

ARMADA RAJAI SESI MURAI BATU G16

 

BADAI RAIH MONCER DISESI CUCAK HIJAU G16

 

BLENDESH KUASAI SESI CENDET A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KING COBRA MONCER PADA SESI KACER G16

 

PARA JAWARA SESI KACER B

 

SUASANA GANTANGAN KICAU RAMADHAN BNR BRAWIJAYA SURABAYA

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kicau ramadhan bnr brawijaya jangkar sakti ak casper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp