NYARIS HATRIK JANGKAR SAKTI RAIH GELAR MURAI BATU TERBAIK

BNR BENGRAH THE REAL FIGHTER

Jangkar Sakti Dinobatkan Murai Batu Terbaik, Pasukan P2HP Padati Sesi Kacer

Dinobatkan menjadi burung terbaik, murai batu Jangkar Sakti raih nyaris hatrik pada gelaran The Real Fighter, Surabaya hari Minggu (14/07). Kacer Satria Dewa dan Putra Dayak tampil istimewa.

Murai batu Jangkar Sakti yang merupakan gacoan anyar Yanes dari TJS Simo SF berhasil menjadi bintang lapangan pada gelaran The Real Fighter di arena BnR Bengrah. Dari 3 sesi yang diikutinya, Jangkar Sakti berhasil membawa pulang tropi juara 1, 1 dan 2.

 

 

 

Penampilannya pun sangat menawan, gayanya yang hyper dengan variasi tembakan dari cililin, kenari serta beberapa lagu uniknya membuat Jangkar Sakti terlihat mencolok. Durasi kerja yang di atas rata-rata serta volumenya yang tembus membuat Jangkar Sakti semakin tak terbendung.

“Padahal burung ini saya mainkan di even paling tidak 3 sampai 4 sesi setiap Minggunya untuk melihat sampai mana staminanya. Hari ini kinerjanya masih stabil dan Alhamdulillah Jangkar Sakti mendapat predikat murai batu terbaik lewat kinerjanya yang apik,” kata Yanes.

 

SATRIA DEWA PUNCAKI PODIUM SESI KACER A

 

Pada sesi kacer, Fabhian dari PBI Surabaya yang membawa Satria Dewa berhasil meraih tropi utama saat berlaga di sesi A. Gaya nagennya 1 titik sambal meliukkan kepalanya menghadap ke atas menjadi ciri khas Satria Dewa saat beraksi.

Roll speed yang rapat ditambah dengan tembakan dari burung-burung kecil membuat Satria Dewa sukses keluar sebagai kampiun utamanya. “Saya gak tahu kenapa burung ini kalau dimasukkan sangkar jelek selalu kerja apik, kemarin Minggu main di Pakualam kerjanya kurang saat memakai sangkar ukir,” ucao Fabhian.

 

P2HP SUROBOYO RAMAIKAN SESI KACER DENGAN BERBAGAI GACONYA

 

Sementara itu pasukan P2HP Suroboyo yang dikomandoi langsung oleh Agus Chaplin masih dapat mengukirkan namanya pada 2 sesi kacer yang dilombakan. Membawa Putra Dayak yang baru selesai dari masa mabungnya, Chaplin berhasil membawa pulang tropi runner up sebanyak 2 kali.

“Tujuan utama kami tidak berburu kemenangan melainkan menjalin silaturahmi ke semua kacer mania serta meramaikan kembali kacer ke masa emasnya. Kami juga akan terus membagi personil untuk datang di setiap gelaran yang membuka banyak kelas kacer di berbagai daerah,” terang Chaplin.

 

 

Sinyo dari 5758 SF yang menurunkan Satpol PP berhasil menjadi yang terbaik saat berlaga di sesi prenjak A. Gaco lawas Sinyo ini tampil apik, speednya yang rapat saat menembakkan lagu serta durasi ngedurnya menjadi faktor utama Satpol PP meraih tropi pertama.

“Saya membawa beberapa gaco hari ini, sebenarnya saya tidak menyangka bisa mendapat juara karena niatnya cuma untuk meramaikan kelas prenjak di kota Surabaya. Semoga saja semakin banyak gelaran yang membuka sesi prenjak,” tandas Sinyo.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SINYO BERHASIL MONCERKAN PRENJAK SATPOL PP

 

MBAH GIK (KANAN) ANTARKAN KENARI JUDIKA MONCER

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA SESI ANIS KEMBANG

 

SUASANA GANTANGAN BNR BENGRAH THE REAL FIGHTER

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah the real fighter jangkar sakti pasukan p2hp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp