BAMBANG HONDA MENSTABILKAN PRESTASI JANGKAR SAKTI RAJIN MEREBUT TROPHY KEJUARAAN.

SMM FEAT ASA BF – GRESIK, #3

Jangkar Sakti Tampil Stabil Dijalur Juara Pada Empat Gelaran SMM

Stabil meraih hasil positif dalam 4 gelaran terakhir SMM, Jangkar Sakti kali ini membawa pulang 3 trophy kejuaraan pada SMM feat ASA BF di gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu, 31 Januari 2021.

Flashback perfom JS dari akhir 2020 tepatnya 6 Desember 2020 di SMM feat Kober SF, JS meraih juara 3, berlanjut ke gelaran SMM feat BHS Gresik sebagai juara 4. Jangkar Sakti (JS) terus menunjukkan penampilan stabilnya pada acara SMM (Seduluran Murai Mania) pada tiga even terakhir, bahkan pada SMM ke delapan di gantangan Mahameru (10/01) silam, JS mampu membawa pulang 2 gelar juara pertama pada sesi B dan D.

 

 

FAREL SAAT MENERIMA JUARA 5 DI KELAS MURAI BATU BF.

 

Kestabilan JS kembali berlanjut pada gelaran SMM ke-9 feat ASA BF dengan membawa pulang 3 piala sebagai pemenang 3, 4, dan 5. "Pasca mabung di awal bulan Desember 2020 penampilan Jangkar Sakti tidak pernah luput dari angka 5 besar," bilang Bambang Honda.

Tampil cantik di kelas murai batu BF Jangkar Sakti mengandalkan gaya tarung ngeplay yang hyper di tangkringan atas dan bawah. Dengan menunjukkan tembakannya yang powerfull isian lagu bervariasi gereja tarung, cucak jenggot dan kenari dikeluarkannya dengan panjang. Jangkar Sakti harus puas menduduki posisi ke 5, posisi tiga besar diraih oleh Rubicon milik Donny dari LDR BC, Armani milik W2 dari D'Champ dan Stroom milik Abah Reza dari Surabaya.

 

 

Saat bermin di kelas murai batu C, penampilan Jangkar Sakti makin meningkat, burung berkarakter fighter ini bisa menyodok ke posisi 3, dibawah Bromo milik H Yasir dari Kolomunyeng sebagai juaranya diikuti Bintang Penjuru milik Edi MKS dari Surabaya menjadi runner up-nya. Begitu pula saat bermain di sesi penutup murai batu E, Jangkar Sakti masih bisa menggondol 1 trophy kejuaraan sebagai pemenang ke empat.

Dengan penampilan apik ini, Jangkar Sakti yang juga dikawal oleh sang putra kesayangan Farel tidak pernah zonk dalam 4 kali gelaran SMM dan stabil membawa pulang trophy kejuaraan. "Menurut pengelihatan saya, penampilan apik Jangkar Sakti justru saat bermain di kelas murai batu BF. Untung kita menang tos hingga bisa masuk 5 besar," tutup Bambang Honda sebelum sesi foto dengan Burungnews. [DIEKS]

 

DATA JUARA SMM FEAT ASA BF GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

[adop_konten]

 

JANGKAR SAKTI MILIK BAMBANG HONDA BAWA PULANG 3 TROPHY KEJUARAAN.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

KATA KUNCI: smm smm feat asa bf asa bf gagak sakti gresik bhs bf jangkar sakti bambang honda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp