BAYONG SF SAMPANG ANTARKAN SUPER STAR JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

KICAU MANIA SURABAYA, #2

MB Super Star Kuasai Kelas Utama, MB Singo Daru Bawa Pulang 2 Trophy

Murai batu Super Star milik Tuan Muda dari Bayong SF berhasil menduduki posisi pertama di kelas utama murai batu pada gelaran Kicau Mania Surabaya, Minggu, 23 Oktober 2022. Sedangkan murai bau Singo Daru bisa membawa pulang 2 trophy kejuaraan.

Datang jauh-jauh dari pulau garam Madura, tim Bayong SF Sampang yang dikomandoi oleh Ape' Bayong membawa tiga amunisi di kelas ekor panjang. Dua jawara andalannya yaitu Super Star, Super Boy berhasil merebut juara 1, 4 dan 4. "Tidak salah saya bermain di event ini, Super Star bisa tampil bagus di kelas utama dan dinobatkan sebagai sang juara," girangnya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Super Star yang turun pertama di kelas murai batu A, langsung bisa mempertontonkan aksi hebatnya. Gaya Sujud disertai tembakan lagu roll panjang-panjang, membuat dewan juri terpukau untuk memberikan kemenangan mutlak 4 bendera merah buatnya.

Sedangkan Super Boy yang bermain di kelas murai batu C dan A, juga berhasil menyumbangkan 1 gelar di sesi murai batu C sebagai juara ketiga serta dua kali juara 4 pada kelas utama dan murai batu E. "Alhamdulillah, apapun rejekinya patut kita syukuri aja. Semoga kedepannya bisa tampil lebih baik lagi dari yang sekarang," jelas Ape' Bayong.

 

SUPER STAR PEMENANG KELAS MURAI BATU A.

 

Sementara Singo Daru jagoan baru milik Abah Satria dari Pasar Paing, juga berhasil mempersembahkan 1 kemenangan di kelas murai batu D serta juara 3 dan 4 di kelas murai batu A dan C. "Sayangnya penampilan terbaiknya diperlihatkan saat bermain di sesi D, padahal saya mengincar juara di kelas utama," bilang Abah Satria.

Turun pertama di kelas murai batu C, penampilan Singo Daru masih kurang panas hingga hanya berada di posisi ketiga. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga, berondongan lagu tiga versi prenjak betina nyambung kenari dan murai air berhasil menduduki podium utama di kelas murai batu D.

 

SINGO DARU BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 4.

 

Masih tampil ciamik pada kelas utama, Singo Daru belum bisa mengunci gelar utama dan hanya puas berada di posisi ketiga. "Lawannya pada kelas utama saya akui juga bagus-bagus, hari ini saya cukup puas melihat penampilannya meskipun belum pada top performanya," kata Abah Satria.

Penampilan mengkilap juga diperlihatkan oleh Pecut amunisi milik Ipong dari 3 Putra SF, kurang beruntung pada sesi awal membuat Pecut bisa bangkit pada tiga sesi selanjutnya untuk meraih juara 1, 2 dan 2.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kebangkitan Pecut diawali di kelas murai batu D, bertarung ketat dengan Singo Daru, Pecut harus puas berada di posisi runner up. Begitu juga saat tampil di kelas utama A, lagi-lagi Pecut berada di peringkat kedua untuk yang kedua kalinya.

Penampilannya semakin meningkat saat bermain di kelas murai batu B, tampil paling mencolok diantara jagoan-jagoan lainnya. Tanpa ragu dewan juri memberikan koncer A mutlak untuknya.

 

PECUT NYARIS HATRIK SEBAGAI JUARA 1, 2 DAN 2 PLUS BURUNG TERBAIK.

 

Pada sesi cucak hijau, Sanjaya milik Baim dari BSF Bali berhasil mengunci satu kemenangan di kelas awal sebagai sang juara. Diikuti oleh Sultan milik Bos Ali dan Jaga Suara milik H Sukyan yang sama-sama membawa bendera Duta Khofifah Cup 2 berada di posisi kedua dan ketiga.

Untuk sesi selanjutnya, Holil dan kawan-kawan bisa memuncaki tiga podium tertinggi sebagai juara satu, dua dan tiga lewat Grandong milik Ali Guntur dari AG SF, Alesha milik Agung dari Trans dan Laksamana milk Holil dari Rusia.

 

SANJAYA JAWARA SESI AWAL KELAS CUCAK HIJAU.

 

Sementara untuk jawara para dua sesi terakhir kelas cucak hijau C dan cucak hijau D, pemenangnya diamankan oleh dua burung yang bernama Suro milik Miss Ayu dari Joki Asor dan Asoka milik Gus Iksan dari DNA SF.

Begitu juga dengan sesi anis merah, tiga jawara yang mewakili Duta Khofifah Cup 2 yaitu Dubai Multifighter milik H Pur, Perwira milik Mbah Gun dan Livina milik H Marvel SPD, harus puas berbagi kemenangan dalam tiga sesi yang dilombakan.

 

 

Di kelas kenari juga tidak ada jawara yang tampil konsisten, Jaguar milik Onny dari Grudo SF berhasil memuncaki tangga juara di kelas kenari A dengan mengalahkan dua pesaing terdekanya yaitu Ladys Pentol milik H Wilda dari Joki Asor dan Destroyer milik Ebony Sidoarjo.

Giliran Puttol milik H Wilda juga ikutan menyumbangkan 1 gelar di kelas kenari B untuk tim Joki Asor. Setelah Ladys Pentol menduduki posisi kedua di sesi awal, dengan hasil ini H Wilda bisa membawa pulang 2 trophy sebagai juara 1 dan 2. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KICAU MANIA SURABAYA, KLIK DI SINI

 

RUSIA, AG SF DAN TRANS BORONG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

DUBAI JAWARA KELAS UTAMA ANIS MERAH.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KENARI JAGUAR BAWA PULANG 1 GELAR KEJUARAAN.

 

REZA BERSAMA COVID 19 KUNCI 1 KEMENANGAN DISESI HWA MEI.

 

 

KATA KUNCI: kicau mania surabaya mb super star mb singo daru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp