KRU GKS BC BERSAMA KICAU MANIA SURABAYA BERSATU.

KICAU ALAM TJOKRO BC – SURABAYA

GKS BC Borong Banyak Gelar, CH Tejo Amankan Dua Kemenangan

Tim GKS BC berhasil membawa pulang banyak gelar, sekaligus dua jagoannya dinobatkan sebagai burung terbaik. Sedangkan cucak hijau Tejo bisa mengunci 2 gelar pada Kicau Alam gantangan Tjokro BC - Surabaya Minggu, 14 November 2021.

Membawa banyak jagoan-jagoannya di kelas murai batu dan cucak hijau, GKS BC yang dinakodai oleh Hery mampu membawa pulang banyak gelar plus dua penobatan burung terbaik. "Hari ini keberuntungan berpihak kepada kita, dua amunisi kita Rambo dan Bledek mampu tampil bagus untuk membawa pulang banyak trophy kejuaraan," bangga Hery.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu Rambo jagoan lawas milik Hery mampu tampil stabil dalam 4 sesi yang dimainkannya, Rambo selalu bisa nangkring di angka kecil, sebagai juara 1, 1, 3, 3 plus dinobatkan sebagai yang terbaik.

Memperlihatkan gaya sujud dengan tembakan berdurasi, Rambo harus puas berada di posisi ke-3 pada kelas awal murai batu G-30. Begitu juga pada kelas utama murai batu G-24, untuk kedua kalinya Rambo harus puas menduduki peringkat ketiga.

 

RAMBO KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Kebangkitan Rambo akhirnya bisa terlihat pada sesi murai batu G-36, tembakan pedas dengan isian kapas tembak nyambung cililin dibarengi gaya sujudnya, membuat Rambo tampil paling menonjol untuk bisa mengamankan posisi pertamanya.

Cuaca yang mendung sehabis hujan, membuat Rambo semakin tampil menggila pada sesi murai batu A. Durasi kerja yang stabil dibarengi gaya sujud serta tembakan bervariasi, membuat Rambo bisa mengunci dua kemenangan. Dengan hasil ini, nama Rambo pantas mendapatkan penghargaan dari panitia lomba sebagai burung terbaik di kelas murai batu. "Menurut saya sesi ini adalah penampilan terbaiknya," bangga Ali Husein sang pengawal burung.

 

NJARAK COMMUNITY HANYA KEBAGIAN SATU TROPHY KEJUARAAN.

 

Penampilan apik juga disuguhkan oleh Brutal milik Erik dari NC (Njarak Community), saat bermain di tiket utama murai batu G-24. Gaya hyper dengan tembakan yang tembus satu lapangan membuat banyak yang terpesona dengan aksi Brutal. Namun, keberuntungan belum berpihak kepadanya karena harus menentukan kemenangan lewat tos.

Dalam pengambilan tos, dewi fortuna belum berpihak kepada Brutal karena kalah satu nomor dengan Petir Sakti yang akhirnya harus bisa menduduki posisi pertama di kelas murai batu G-24. "Mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kami," terang Erik yang diamini oleh Wahono.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sedangkan untuk kelas ngentrok mania, Bledek milik Ali Guntur yang juga ikutan menyumbangkan beberapa gelar buat tim GKS BC sekaligus ditasbihkan sebagai burung terbaik. "Saya puas dengan penampilannya hari ini," girang Ali Guntur.

Langsung tancap gas di sesi awal, dengan gaya jamtrok disertai tembakan bervariasi Bledek bisa mengunci satu kemenangan di kelas cucak hijau G-30 dengan mengalahkan Sangkuriang milik Adenan dari DK SF dan Ombak milik H Jamal dari SZA SF di posisi ke-2 dan ke-3.

 

BLEDEK SAAT MERAIH JUARA PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU G-30.

 

Kembali tampil bagus pada sesi selanjutnya cucak hijau G-24, belum cukup buat Bledek untuk bisa mengamankan posisinya dan harus turun dua peringkat di posisi yang ke-3. Penampilannya semakin menurun pada sesi cucak hijau A, membuat Bledek harus puas berada di peringkat ke-7.

Kober BC (Kayoon Bersatu Bird Community) yang digawangi oleh Denz Baggio membawa banyak jagoan-jagoan andalannya. Tejo milik Antok berhasil membanggakan tim dengan merebut dua kemenangan di kelas cucak hijau G-24 dan G-36. "Sayang pada tiga sesi lainnya, dia tidak masuk nominasi. Padahal tampilnya juga lumayan bagus," terang Antok kepada Burungnews.

 

KOBER BC TAMPIL FULL TEAM.

 

Mengandalkan gaya hyper dengan berondongan lagu kapas tembak dan tengkek buto yang terdengar 1 gantangan, bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas utama cucak hijau G-24 sebagai sang juara.

Kembali tampil paling mencolok di kelas cucak hijau G-36, Tejo benar-benar bisa menghipnotis semua mata pemain dan juri untuk bisa menggondol kemenangan yang kedua. Brompton milik Ko Jemy dari Karunia SF dan Nw Rembes milik GM SF/CISB membuntuti di posisi ke-2 dan ke-3.

 

 

Optimis dengan kemampuan jagoannya, Antok kembali mencoba keberuntungan di kelas cucak hijau A dan B. Hasilnya, meski tampil lumayan bagus namun Tejo tidak bisa masuk nominasi kejuaraan. "Sayang sekali hari ini kita tidak bisa mendapatkan gelar burung terbaik," ucap Antok.

Persaingan seru juga terlihat di kelas anis merah, gantangan yang nyaris penuh karena melubernya peserta lomba. Victory milik Abi dari Dukuh Pakis SF dan Layang Suoro milik Mas Kaji dari JAS berhasil menjadi bintang lapangan.

 

TEJO KUNCI DUA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU G-24 DAN G-36.

 

Pada sesi pembuka lomba, Layang Suoro langsung melesat berkat aksi gaya teler nagen satu titik untuk bisa memikat hati dewan juri dengan memberikan kemenangan sebagai juara pertama. Victory dan Pegasus milik Putra dari Wiyung mengikuti di posisi ke-2 dan ke-3.

Giliran Victory yang bisa bangkit pada sesi kedua, dengan menyisihkan dua pesaing terdekatnya Alib Ba'ta milik H Taufik dari Jombang dan Layang Suoro yang harus turun peringkat sebagai juara ke-3.

 

ANIS MERAH VICTORY DAN LAYANG SUORO BORONG BANYAK GELAR.

 

Penampilan apik yang stabil di sesi ketiga, membuat Victory berhasil meraih juara untuk yang kedua kalinya. Dengan hasil ini, panitia lomba pantas memberikan Victory penghargaan sebagai burung terbaik di kelas anis merah.

Sedangkan untuk kategori prenjak, JB milik Nurkholis dari PMS-M berhasil menyabet burung terbaik dengan merebut dua kemenangan. Turun di kelas perdana Prenjak A, JB mampu menyisihkan para pesaingnya untuk menduduki tangga teratas sebagai juara pertama.

Kurang beruntung di sesi kedua, JB bisa bangkit di partai ketiga untuk kembali menempati posisi pertama dengan mengalahkan lawan-lawannya. Dengan hasil ini, JB pantas dinobatkan sebagai burung terbaik di kelas prenjak. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA KICAU ALAM TJOKRO BC - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JB DAN PITRU KUASAI SESI AWAL KELAS PRENJAK.

 

KRU GM SF IKUT MERAMAIKAN GELARAN KICAU ALAM.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KIRANGAN AMANKAN SATU GELAR DI KELAS CENDET A.

 

PANGERAN (KIRI) NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN DI KELAS KENARI.

 

 

KATA KUNCI: kicau alam tjokro bc – surabaya gks bc ch tejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp