PANITIA DAN JURI BERSAMA KICAU MANIA SURABAYA BERSATU.

DATA JUARA KICAU ALAM TJOKRO BC - SURABAYA, MINGGU, 14 NOVEMBER 2021

Lomba perdana gantangan Tjokro BC dengan tajuk Kicau Alam usai libur karena pandemi corona, mampu dihadiri sekitar 447 peserta untuk membanjiri gantangan berlokasi di Gedung Juang 45 Jalan Mayjen Sungkono - Depan Ciputra Worl Surabaya Minggu, 14 November 2021.

Memainkan 21 kelas yang diperlombakan, panitia lomba akhirnya bisa menobatkan 4 jawara sebagai burung terbaik pada kelas murai batu, cucak hijau, anis merah dan Prenjak. "Kita sengaja meng-apresiasikan penghargaan untuk burung terbaik saja," ucap Onix selalu pelaksana lomba.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tim GKS BC berhasil memborong dua gelar penghargaan burung terbaik yang diberikan kepada Rambo milik Hery dan Bledek milik Ali Guntur di kelas murai batu dan cucak hijau. Sedangkan di kelas anis merah dinobatkan kepada Victory milik Abi dari Dukuh Pakis SF serta prenjak JB milik Nurkholis dari PMS-M. [DICK'S]

Berikut data juara Kicau Alam Tjokro BC - Surabaya:

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

DEDDY GUN MENYERAHKAN MURAI BATU TERBAIK KEPADA RAMBO MILIK HERY DARI GKS.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DINOBATKAN KEPADA BLEDEK MILIK ALI GUNTUR GKS BC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ANIS MERAH TERBAIK DIBERIKAN KEPADA VICTORY MILIK ABI DARI DUKUH PAKIS SF.

 

PENOBATAN PRENJAK TERBAIK DIBERIKAN KEPADA JB MILIK NURKHOLIS PMS-M.

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara kicau alam tjokro bc - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp