KAMBING HITAM CUP


KHI CUP IV: 6 Kelas Anis Merah dan Sebagian Murai Batu Ludes, Murai Borneo 3 Kelas, Hadiah Tanpa Potongan

Sebulan lagi, Yogyakarta akan kembali digeruduk kicaumania dari berbagai daerah. KHI punya gawe yang besar, dan sejauh ini sambutan dari kicaumania pun luar biasa meriahnya.

Lihat saja. Sampai berita ini ditulis, 6 kelas anis merah diklaim sudah ludes. Murai batu 36-G tiket 500 ribu juga habis, sementara tiket 1 juta menyisakan 5 lembat, dan tiket 2,5 juta tinggal tersisa 8 lembar saja.

“Komunitas cendet juga bakal hadir meramaikan, dari blok timur, blok tengah, dan blok barat, sudah ready. Kelas cucak hijau dan kacer pun sudah lebih separuh terserap. Kami juga mengakomodir keinginan komunitas murai borneo dengan membuka sampai 3 kelas,” jelas Sapta, Ketua Umum KHI kepada burungnews.com.

 

 

NDAN SAPTA BERSAMA PENGURUS KHI. SILATURAHMI KE 2nd ANNIVERSARY KICAU BATURAN BERSATU

 

Kemasan event ini memang sungguh menarik. Ada kelas BOB dengan hadiah persentase dari jenis murai batu, cucak hijau, anis merah dan kacer. Di luar ini, semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan, berapa pun peserta. Benar-benar luar biasa.

Panitia juga menyediakan puluhan doorprise menarik seperti LCD TV, sangkar ekslusif, dan masih banyak lagi.

Event yang baru akan digelar pada Minggu 7 Februari ini, akan memilih lokasi di parkir barat Monumen Jogja Kembali (Monjali). Lokasi yang luas, rindang, parkir luas, pokoknya sangat asyik buat lomba burung, sampai dengan 2 lapang sekali pun.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Daya tarik lainnya adalah soal penjurian, KHI selama ini selalu berani mengklaim siapa pun berhak menjadi juara asal burung memang tampil terbaik secara perfoma dan kualitas. Untuk dipantau dan peluang jadi juara, tidak perlu pakai acara titip-titip, bisik-bisik, apalagi sampai kasih odengan entah ke juri apalagi ke panitia atau pengurus KHI.

Panitia juga membuka perebutan Juara Umum baik BC maupun SF. Seperti halnya dalam penjurian, panitia juga tidak kenal kompromi, akan menulis poin Juara Umum sesuai yang tertera dengan struk/tiket saat dikumpulkan sebelum penilaian dimulai.

 

 

“Ada tiket susulan, tiket coretan, dan semacamnya saya jamin tidak akan laku untuk diusulkan masuk poin juara umum. Jadi ayo, berlomba lah dengan semangat dan niat fairplay mulai dari Anda sendiri. Tidak perlu tanya siapa jurinya, percayalah kami akan memilih yang terbaik yang kami punya, baik secara teknis maupun integritas.”

Bagi yang ingin merebut juara umum tTak perlu juga ngakali poin juara umum misal dengan beli tiket dobel lantas burung lain yang juara dibuatkan tiket baru terus disusulkan biar tidak ada coretan. Apa adanya saja, mau menang atau kalah hati tetap lega dan bahagia, tidak merasa berdosa, juga tidak akan jadi rasanan kicaumania lainnya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Juri juga manusia, bisa saja melakukan kesalahan. Tapi di KHI insya Allah bukan karena kesengajaan, bukan karena demi membela burung tertentu. Mau itu orang jauh, pemain dekat, kenal dekat, tidak kenal, semua akan diberlakukan sama dalam hal penilaian di lapangan. Semua tergantung kinerja dan kualitas burung Anda. Silakan saja dibuktikan besuk. Kalau bisa membuktikan ada juri atau kru KHI lainnya yang berbuat curang, tidak ada keraguan sedikit pun untuk memberikan sanksi tegas. Soal ini benar-benar harga mati bagi kami, sudah jadi jiwanya KHI sejak awal didirikan,” tandas Sapta.

Sapta pun menambahkan, beberapa juri yang ngeyel tak mau "tobat" setelah coba dibina, juga sudah dikeluarkan. Memberikan sanksi kepada pengurus baik fungsional maupun non fungsional yangvl terbukti melanggar AD/ART, bukan sesuatu yang sulit bagi KHI.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Nah, Anda yang belum pesan tiket harus menyegerakan, kecuali ingin gigit jari hanya jadi penonton saja.

Perlu diingat juga, event ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. "Mohon teman-teman kicaumania untuk tetap disipilin dalam menjalankan protokol standar 3M-nya. Lomba insya Allah tidak akan sampai malam. Asal kita mau patuh, Insya Allah tetap aman dan sehat, lomba-lomba akbar pun segera bisa digelar lagi meski tetap harus dengan tata kebiasaan baru," imbuh Sapta lagi. [matimbus]

 

BROSUR KAMBING HITAM CUP IV, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR JUARA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kambing hitam cup iv

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp