BANGUN KERAJAAN MASTERING. BORONG JUARA DI PIALA CANDI PRAMBANAN


KERAJAAN MASTERING SUKOHARJO

Tak Hanya Banyak Jenisnya, Burung Masteran di Sekolah Murai Batu ini Ternyata Sering Juara

Selain memiliki 200 lebih koleksi burung masteran, Kerajaan Mastering Sukoharjo ternyata memiliki burung-burung masteran langganan juara. Di Piala Candi Prambanan, sekolah murai batu yang berlokasi di Sukoharjo ini bertengger di podium atas melalui jalak suren Dalikuk dan cucak jenggot Kingkong.

Senyum sumringah terpancar dari wajah Bangun Kerajaan Mastering setelah jalak suren Dalikuk berhasil menduduki podium 3, 3, 1 dan 2. Ia tidak menyangka Dalikuk mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas tanah air di salah satu event kolosal Rajawali Indonesia ini.

 

 

JALAK SUREN DALIKUK, MASTERAN DI KERAJAAN MASTERING

 

Tampil apik dengan membawakan materi rol tembak full isian nyambung-nyambung dalam sekali tarikan nafas, Dalikuk berhasil mencuri perhatian juri dan finish di posisi 3, 3, 1, dan 2. Torehan prestasi ini tentu membuat empu Kerajaan Mastering ini bangga sekaligus terharu mengingat tak sedikit kocek yang harus dikeluarkan untuk belanja burung masteran.

 

BANGUN KERAJAAN MASTERING. SUKSES KAWAL MB SUROPATI, JUARA 1, 1, 3

 

Dihubungi burungnews, Bangun mengungkapkan apabila niatnya hadir di Piala Candi Prambanan adalah untuk silaturahmi dan bertemu dengan kicaumania dari seluruh penjuru tanah air. Selain ikut mengawal murai batu Suropati, eks "anak didik"-nya di Kerajaan Mastering, Ia juga iseng-iseng membawa burung masteran miliknya seperti jalak suren Dalikuk, cucak jenggot Kingkong, dan cendet PPKM.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Ia juga mengungkapkan apabila burung-burung masteran di sekolah murai batunya memang berkualitas dan didapatkan dengan harga yang tak murah. “Masteran-masteran di tempatku kualitas semua, belinya juga nggak murah je. Ini tadi jalak surenku, Dalikuk mborong juara, masuk 3, 3, 1, 2. Bukan kaleng-kaleng ini,” ungkapnya sambil tersenyum.

Selain jalak suren Dalikuk, Bangun juga merasa bangga setelah cucak jenggot Kingkong berhasil menduduki peringkat keempat di kelas Cucak Jenggot Vit Champion. Sayangnya, cendet PPKM yang mulai diperhitungkan di Solo Raya belum berhasil menembus ketatnya persaingan cendet-cendet papan atas tanah air.

 

 

Beberapa pekan lalu, cendet PPKM memang berhasil memborong juara di Gebyar PSBB feat Fitroh Sangkar dan menjadi buah bibir di kalangan cendet mania Solo Raya. Di Ndayu Park Cup 2, PPKM juga tampil oke dan jadi buruan para kier master.

Meski banyak yang menanyakan bandrol harganya, Ia mengaku masih enggan untuk melepas burung-burung masteran miliknya. “Lha nggolek e angel, regane yo nggak murah je,” tandasnya.

 

CENDET PPKM BORONG JUARA DI GEBYAR PSBB FT FITROH SANGKAR

Dengan burung-burung masteran kualitas lomba, anak-anak didik di Kerajaan Mastering tentunya lebih terjamin dalam mendapatkan guru olah vokal yang tepat dan benar.

“Intinya, di Kerajaan Mastering itu nggak asal-asalan buka sekolah murai batu. Mulai dari burung masteran, kebersihan, kesehatan, hingga progres anak didik, kita perhatikan semua,” tandasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 Desember, tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan)

 

Tertarik untuk menyekolahkan trotolan murai batu di Kerajaan Mastering, Anda bisa menghubungi Mr. Bangun Kerajaan Mastering di nomor 081.328.918.199 atau main langsung ke Kerajaan Mastering yang berlokasi di depan Rumah Sakit DKR Sukoharjo.  

Sejumlah gelaran resmi dan akbar pun sudah menunggu kembali kehadiran Bangun dan kicaumania lain untuk meramaikannya. Pada 3 Oktober, ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta. Event ini membatasi jumlah gantangan, kelas atau sesinya juga dibatasi hanya 20 saja.

7 November, ada Piala Pariwisata Magelang. Ini adalah merupakan lanjutan dari event yang sempat ditunda. 14 November, giliran PBI Solo punya gawe, lalu ada Bung Tomo Cup Surabaya pada 21 November. Di penghujung tahun, tepatnya 12 Desember, sudah menunggu event akbar Bandung Lautan Api Cup, yang digelar pada hari ulang tahun BnR.

 

 

Oh ya, ada kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA 4 KOTA DI YOGYAKARTA 3 OKT, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PARIWISATA MAGELANG 7 NOV, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala candi prambanan kerajaan mastering dalikuk king kong ppkm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp