YUDIEX WAE KENARI MANIA ASAL BONDOWOSO

KENARI DI SUBDENPOM BC JEMBER

Bondowoso-Jember Ditempuh Demi Kepuasan Main Kenari

Jarak bukan jadi penghalang bagi Yidiex Wae demi sebuah kepuasan bermain kenari. Dari Bondowoso ke Jember rela Ia tempuh, padahal hanya lomba latberan di Subdenpom BC. Apa yang membuatnya nekat menempuh jarak puluhan kilometer ?

Para kenarimania, sudah sepakat menjadikan arena Subdenpom BC untuk mereka jadikan acuan uji kualitas. Lomba-lomba yang digelar Subdenpom BC, entah itu berskala latberan, spesialan bahkan latpres M1, kelas kenari tidak pernah sepi peserta. Sering kali, semua nomer gantangan nyaris terisi full.

 

 

PESERTA KENARI MAKIN MENINGKAT

 

Untuk latberan yang tiketnya hanya dibandrol 10 ribu di kelas kenari, gaco-gaco yang turun tidak semua kenari bahan. Banyak gaco-gaco yang sudah mapan, diturunkan pada saat latberan. Seperti pada latber Rabu kemarin, 22 Juli 2020, banyak gaco ternama yang turun berlaga.

“Justru saat latberan seperti sekarang ini, persaingannya sangat berat. Karena pesertanya full, jadi tidak bisa menjauh dari lawan, gantangnya pasti rapat. Banyak kenari yang sudah sering prestasi di level latpres dan cup, tumbang pada saat latberan seperti sekarang ini,” jelas Yudiex Wae dari Kenbo+ Bondowoso. Dengan alasan itu, Yudiex Wae rela menempuh perjalanan jauh dari Bondowoso ke Jember meski hanya lomba latberan.

 

 

Gaco yang dibawa Yudiex adalah salah satu gaco andalannya yang sudah kerap meraih emas di laga-laga bergengsi. Kenari bongsor bernama Para Dewa miliknya ini, memang masih perlu diasah mentalnya. Pasalnya, Para Dewa terkadang masih mudah terpancing birahinya jika digantang dengan jarak rapat.

Saat berlaga di sesi A, Para Dewa mampu tampil sempurna dan meraih koncer A di tengah kepungan para lawan. Pembawaan lagu standart cengkoknya selalu tuntas dan tampil ngedur sepanjang penjurian. Gaya gobat-gobetnya juga berhasil menarik perhatian juri Subdenpom BC yang bertugas. Dibekali volume tembus, Para Dewa tak pernah luput dari pantauan juri.

 

CUCAK HIJAU BONGKAR RAIH DOBEL WINNER

 

Saat kembali turun di sesi B, apa yang masih menjadi PR Yudiex Wae untuk mematangkan mental Para Dewa, ternyata masih belum bisa dituntaskan. Penampilan awal sampai pertengahan laga, Para Dewa masih mampu tampil cantik. Ketika lawan disebelahnya menggodanya dengan gerakan-gerakan birahi, Para Dewa tidak kuat dan ikut terpancing.

Di detik-detik akhir penjurian, performa Para Dewa mulai memburuk karena birahinya memuncak. Koncer A yang sudah didepan mata, akhirnya sirna karena pembawaan lagunya tidak tuntas dan penampilannya tidak sedap dipandang.

 

MB SAMURAI NYARIS NYERI

 

“Tadi masih terpancing lawan disebelahnya. Itu PR besar saya untuk Para Dewa. Kalau sudah kuat dengan godaan lawan, baru even-even blok tengah jadi bidikan Para Dewa. Itu alasan saya langganan turun disini” ujar punggawa Kenbo+ ini.

Selain kelas kenari yang pada latber Rabu kemarin berlangsung sengit, kelas-kelas lainpun juga menyuguhkan persaingan ketat. Untuk mengetahui siapa saja jawaranya, silahkan lihat tabel data juara di bawah ini. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DURASI ZERO BELUM KEMBALI STABIL

 

BASIR JAWARA KELAS LB L1 A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

RENCENG MAKIN STABIL

 

EKO PECORO ANDALKAN KC TORETO TURUN KE M1

 

 

NARUTO JUARA 2 DI SESI A

 

SININA KONCER SESI PAUD A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp