KENARI BLITAR BERSATU BERBAGI


KENARI BLITAR BERSATU

Berbagi Takjil dan Bingkisan Untuk Yatim/Duafa di Bulan Suci + VIDIO

Selain kompak di jagad kontes kenari, komunitas Kenari Blitar Bersatu juga kompak dalam kegiatan social. Seperti yang dilakukan di bulan Ramadah 1442 H ini, mereka membagikan takjil dan menyantuni anak yatim piatu.

Mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan 1442 H bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berbagi takjil dan menyantuni anak yatim piatu, seperti yang dilakukan oleh komunitas Kenari Blitar Bersatu.

 

 

KENARI BLITAR BERSATU BERSAMA KETUA YAYASAN SABILUL MUHTADIN

 

“Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul fitri 1442 H, rekan-rekan Kenari Blitar Bersatu sepakat untuk mengadakan bagi-bagi takjili, juga ada sedikit santunan buat anak-anak yatim piatu,” kata Adam Bachtiar, ketua Kenari Blitar Bersatu.

Bagi-bagi takjil ini diadakan pada  hari Jum’at 7 Mei 2021 di perempatan lampu merah alun-alun Contong, Plosokerep, Kota Blitar. Dua puluh personil dari 70 anggota Kenari Blitar Bersatu dengan sigap membagikan takjil.

 

 

Setelah pembagian takjil, Adam Bachtian memberikan santunan pada anak yatim piatu di Yayasan Sabilul Muhtadin, Asrama Yatim Piatu dan Duafa’, Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

“Ada 26 anak yatim piatu di rumah, ada yang dari Kota mupun Kabupaten Blitar, ada yang dari Tabanan Bali, Sangata, Balikpapan, Batam. Kami menerima dari mana pun itu, Insya Allah kami siap menerima dalam rangka membantu anak-anak yang kurang beruntung,” papar Anas Masrukan, S.Ag., ketua Yayasan Sabilul Muhtadin.

 

MR. DADAM, MEMBAGIKAN TAKJIL

 

Pada kesempatan tersebut, ketua Blitar Kenari Bersatu menyerahkan langsung santunan pada ketua Yayasan. “Ada rejeki dari teman-teman Kenari Blitar Bersatu, mungkin nilainya tidak banyak, semoga bermanfaat bagi anak-anak, mohon diterima ya pak,” kata Adam.

“Saya terima, semoga berkah, semoga semua teman-teman diberi umur yang panjang, rejeki yang banyak melimpah, yang sakit segera sembuh, yang punya hutang cepat lunas, yang belum punya istri segera mendapatkan jodoh, barokallah, semoga berkah semuanya,” jawab Anas.

 

JOKO DIMORO, SAAT MEMBAGIKAN TAKJIL

 

Meski di penghujung Ramadan 1442 H atau tahun 2021 masih dalam suasana pandemi Covid-19, rekan-rekan Kenari Blitar Bersatu tetap eksis, bahkan bisa berbagi, semua dilakukan dengan ikhlas dan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kami, Kenari Blitar Bersatu, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mohon ma’af lahir dan batin,” kata mereka dengan serentak dan kompak. [ferry]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDIO KEGIATAN KENARI BLITAR BERSATU MEMBANGIKAN TAKJIL DAN SANTUNAN UNTUK YATIM PIATU:

 

 

ADAM MENYERAHKAN SANTUNAN PADA KETUA YAYASAN SABILUL MUHTADIN

 

BUKA BERSAMA ANAK YATIM PIATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kenari blitar bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp