JURI INDEPENDEN DAN PANITIA KENARI BLITAR BERSATU

DATA JUARA KENARI BLITAR BERSATU

Duta DPRD Kediri Cup 1, Jeen SF dan ARW Juara Umum

Kenari Blitar Bersatu, Minggu 30 Oktober 2022 di gantangan Exponak BC tepatnya di Pasar Hewan Terpadu Srengat, berjalan sukses. Selain kenari even ini juga melagakan murai batu, cucak hijau, cendet, pleci, lovebird, dan anis kembang. 

Mr. Adam Bachtiar selaku ketua penyelenggara saat briefing juri mengungkapkan kalau dia masih memberi toleransi pada kesalahan burung khususnya kenari, “Jika ngetip atau kaki jigrang kita lihat kondisi burung, kalau saat jigrang tidak bunyi tidak masalah. Biasanya di tempat lain untuk burung ngetip atau ngecop langsung di diskualifikasi, disini kita mewadahi aspirasi komunitas,” terangnya pada para juri.

 

DUTA DPRD KEDIRI CUP I, JUARA UMUM BC

 

Ditambahkan oleh  Mr. Yogha Cak Pri, salah satu panitia inti,  kalau burung melakukan kesalahan tidak bisa meraih juara 1, 2 atau 3, kalau burungnya layak masih bisa meraih posisi 4 atau dibawahnya tergantung pesaingnya.

Dia juga mengungkapkan kalau even ini harus bisa berjalan lancar dan sukses. “Karena itu saya menunjuk Mr. Haroyo selaku IP (Inspektur Pertandingan, Red), yang dibantu oleh Mr. Lethek,” katanya.

 

 

Secara umum lomba berjalan sesuai dengan rencana dan usai pukul 17.15 WIB dengan menobatkan Duta DPRD Kediri Cup I sebagai juara umum BC. Sedangkan juara umum SF diraih Jeen SF Blitar bersama ARW Malang.  

Mr. Adam Bachtiar mengungkapkan rasa syukur atas gelarannya yang berakhir dengan sukses, “Alhamdulillah, pertama saya ucapkan terimakasih buat teman-teman panitia, teman-teman kicaumania plat AG, malang dan sekitarnya, yang telah hadir di gelaran Kenari Blitar Bersatu ini,  kita senang-senang di sini, dan silaturahmi di sini,” ungkapnya.

“Khusus buat kenarimania, kalian mantab main 5 sesi full terus, gelaran sukses, dan eve ini akan kita jadikan even rutinan satu tahun sekali,” pungkasnya. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

JEEN SF DARI BLITAR JUARA UMUM SF

 

ARW MALANG JUARA UMUM SF

 

MR. ADAM BACHTIAR (KIRI) DAN MR. YOGHA CAK PRI, MEMBERI BRIEFING JURI

 

 

MR. ADAM BACHTIAR, MEMANTAU HASIL PENJURIAN

 

MR. POYO, PENGELOLA GANTANGAN EKSPONAK BC, IKUT MEMANTAU

 

MEGA SATURA, JURI DAN TOKOH KBB

 

 

MR. HAROYO, INSPEKTUR PERLOMBAAN

 

JURI ARIS (TENGAH) DAN JURI ADITYA (KANAN), FOKUS

 

NANANG REBZI, PANITIA INTI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR ADI SNIPER, BERAKSI

 

RANI, GADIS NOMINASI

 

BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

KENARI BLITAR BERSATU, SUKSES

 

MR. ADAM BACHTIAR, KETUA PENYELENGGARA, SAMPAI JUMPA LAGI TAHUN DEPAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kenari blitar bersatu duta dprd kediri cup 1 jeen sf arw

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp