GOMBAL AMOH BC. JUARA UMUM BC

KEMUDO BC KLATEN

Si Glontor Naik Tahta, Agazi BF dan Gombal Amoh BC Juara Umum

 

 

 

Penampilan menawan kembali ditunjukkan Si Glontor besutan Arya dengan meraih podium pertama di kelas Kenari B saat turun di kontes prestasi Kemudo BC. Borong sejumlah gelar juara, Agasi BF dan Gombal Amoh BC keluar sebagai juara umum.

Diturunkan setiap hari, kenari Glontor seolah tak pernah berhenti mencetak prestasi di area Klaten dan sekitarnya. Setelah meraih juara di kontes The Queen dan PKM Plembon beberapa waktu lalu, gaco milik Arya ini kembali menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara di kontes Kemudo BC.

 

ARYA.  SI GLONTOR STABIL DI JALUR PRESTASI

 

“Meski didur setiap hari, Si Glontor tetap di jalur prestasi. Dapat juara satu dan tiga tadi,” ungkap Arya. Kurang beruntung di Piala Pandawa Sakti, Ia tak menyangka gaco miliknya masih mau kerja serta meraih juara di Kemudo BC.

Menurunkan Timun Mas, PKT Klaten berhasil meraih podium pertama di kelas Kenari Bebas setelah tampil apik dari awal, tengah dan akhir lomba. “Timun Mas ini orbitan baru, lagi cari settingan yang pas. Kalau lihat materi dan kinerjanya tadi memang layak dapat koncer A,” ujar Rivai.

 

RONGGENG SF. BORONG JUARA

 

Menurunkan kenari Walter III, Bulan Sabit dan Sugali, Ronggeng SF berhasil menorehkan prestasi setelah meraih posisi runner up di tiga kelas yang berbeda. Di kelas love bird, Marsya dan Poppy berhasil finish di urutan ketiga.

Meraih kemenangan di kelas love bird A melalui Agazi 07 dan kelas PAUD B melalui AK-70, Agazi BF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF)setelah meraih poin tertinggi. “AK-70 nyaris nyeri tadi. Meski hasil kandang breeding sendiri, tapi kualitasnya bisa diadu dengan yang lain,” ungkapnya.

 

AGAZI. JUARA UMUM SF

 

Bersaing dengan AK-70, love bird Poppy milik Ronni keluar sebagai kampiun di kelas PAUD A setelah tampil rajin dan latah dari awal sampai akhir perlombaan. Di kelas dewasa, Gombal Amoh BC meraih juara ketiga melalui Tumo Katok.

Di kelas ocehan, Gombal Amoh BC berhasil menorehkan prestasi melalui kacer Master yang meraih kemenangan nyeri. Poin kemenangan juga didulang dari murai batu Sugali dan Pendekar serta cucak hijau Jambul, Tengger dan Green Star.

 

JANUAR. CH BALI GREEN NYARIS NYERI

 

New Bali Green, cucak hijau milik Elisa DA nyaris meraih kemenangan nyeri setelah tampil ngentrok jambul sambil bongkar isian sepanjang perlombaan. “New Bali Green masih stabil di jalur prestasi. Dapat juara satu dan dua,” ujar Januar.

Kehadiran kelas cendet mendapat respon positif dari cendet mania Klaten dan Jogja yang terlihat hadir meramaikan gelaran kali ini. Peces SF masih mendominasi kelas ini dengan meraih podium pertama melalui Roman Candle dan Tulalit.

 

PANITIA KEMUDO BC. GELAR KONTES TIAP RABU DAN MINGGU SORE

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Arif Bentz mengingatkan apabila Kemudo BC menggelar kontes rutin setiap hari Rabu dan Minggu sore.

 

DATA JUARA KEMUDO BC MINGGU 27 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

RONNY. PAUD POPPY JUARA KELAS A

 

NDAYAK SF. LB JAMU NYARIS NYERI

 

PKT KLATEN. TIMUN MAS CURI KEMENANGAN

 

 

KATA KUNCI: kemudo bc glontor agazi bf gombal amoh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp