NYONYA RANI INGIN MANJAKAN KICAUMANIA

KEMASAN ISTIMEWA ANNIV NUSANTARA BC FEAT SUBDENPOM BC JEMBER

5 Sesi Tiket 50 Ribu Hadiah 1 Juta, Ada BOB LB Fighter

Siapa yang tidak tergiur untuk berlaga, jika tiketnya terjangkau tapi dikemas dengan hadiah besar. Di Anniversary Nusantara BC, hanya dengan tiket 50 ribu, juara 1 berhadiah 1 juta. Bukan hanya untuk 1 kelas saja, tapi ada 5 kelas yang dikemas berhadiah mewah tersebut.

Kicaumania dan ngekekmania khususnya di wilayah Jember dan kota-kota sekitarnya, akan kembali dimanjakan dengan lomba burung bertiket kaki lima, tapi hadiahnya bintang lima. Gelaran itu bertajuk Annniversary ke-3 Th Nusantara BC yang berkolaborasi dengan Subdenpom BC Jember. Even special itu akan digelar pada Minggu, 15 Maret 2020.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

 

Bermula dari keinginan sang istri untuk menyelenggarakan lomba burung berkicau, akhirnya diwujudkan oleh Mr. Hendro, salah satu pendiri tim Nusantara BC. Demi mewujudkan keinginan istrinya yang bernama Ny. Rany itu, Mr. Hendro mengambil momen yang tepat untuk menggelar lomba.

Kebetulan di bulan Maret, adalah tahun ketiga berdirinya Nusantara BC, tim yang Mr. Hendro kibarkan. “Kalau bukan permintaan istri gelar lomba, mungkin saya tidak ingat sudah berapa tahun Nusantara BC berdiri. Jadi ingatnya karena mikir untuk mencari tajuk. Kebetulan di bulan Maret 3 tahun lalu, Nusantara BC berdiri,” bilang Mr. Hendro kepada burungnews.

 

MR. HENDRO SELALU DITEMANI SANG ISTRI

 

Setelah menemukan momen yang pas, Mr. Hendro langsung menghubungi panitia Subdenpom BC untuk diajak bekerja sama dalam menggelar even perdananya ini. Pilihannya untuk berkolaborasi dengan Subdenpom BC, juga atas saran istrinya yang mengaku nyaman jika ikut mendampinginya berlomba di Subdenpom BC.

“Istri saya memang paling suka jika lomba di Subdenpom BC. Selain lombanya tertib, tanpa teriak, dan jarang terjadi protes dari peserta, sarana di Subdenpom BC juga sangat mendukung. Parkir luas, paddock nyaman, dan banyak warung yang tersebar di sekitar arena. Gak malu lah kalau kami mengundang kicaumania luar kota untuk datang di acara kami,” jelas kicaumania yang bergelut di bidang property ini.

 

5 SESI TIKET 50 RIBU BERHADIAH 1 JUTA

 

Ajakan untuk kerjasama, ternyata disambut baik oleh pihak Subdenpom BC yang diwakili Wawan. Setelah beberapa kali melakukan pertemuan, akhirnya Mr. Hendro memutuskan untuk menggelar even perdananya itu pada 15 Maret 2020, yang seharusnya menjadi jadwal M3 bagi Subdenpom BC.

“Saya menganal Pak Hendro sudah lama. Beliau juga salah satu kicaumania yang rutin main di Subdenpom BC. Jadi kami sangat berterima kasih atas kepercayaannya untuk menggelar even special dari Nusantara BC ini. Kami usahakan memberikan yang terbaik bagi penyelenggara, dan juga kicaumania,” ujar Wawan mewakili Subdenpom BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk even yang akan dimulai tepat pukul 12 siang itu, Nusantara BC dan Subdenpom BC, mengemas dengan kemasan super memanjakan. Meski tiketnya terjangkau, tapi hadiahnya sangat memuaskan. Selain itu, juga ada bonus, puluhan door priZe, dan perebutan gelar burung terbaik di akhir acara.

Kemasan yang ditawarkan diantaranya, untuk kelas Jawa dengan tiket 50 ribu berhadiah 1 juta. Kelas itu memainkan jenis cucak hijau dua sesi, murai batu dua sesi, dan love bird fighter. Syarat untuk hadiah 1 juta keluar, peserta full gantangan.

 

JADWAL LOMBA

 

Melihat pemesanan tiket hingga berita ini diterbitkan, sudah tersisa beberapa lembar saja dari lima sesi tersebut. “Hadiah 1 juta dengantiket 50 ribu, sudah dua kali kami gelar. Dan semuanya keluar bahkan banyak yang mengantri tiketnya,” ucap Yudhi selaku panitia bagian pemesanan tiket.

Untuk love bird fighter, juga ada yang special dan bergengsi tinggi. Selain tiket 50 ribu hadiah 1 juta, juga ada kelas BOB berkuota 30 gantangan yang tiketnya dijual 50 ribu. Di kelas BOB ini, tiket juga sudah tersisa beberapa lembar saja.

 

HUNTER KEMBALI BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Sedangkan di kelas love bird paud yang bertiket 30 ribu, panitia menyediakan bonus 200 ribu plus tropi eksklusif untuk gaco yang melepas kekean terpanjangnya. Jadi untuk mendapatkan bonus dan tropi terpanjang, tidak harus yang juara 1.

Diakhir acara, juga ada perebutan gelar burung terbaik di semua kelas tanpa terkecuali. Selain itu, panitia juga menyediakan puluhan door prize menarik yang akan diundi di akhir acara.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Salah satu sosok yang sudah mengamankan tiket jauh-jauh hari ialah Jusak dari SCR. Pasalnya, pada gelaran-gelaran sebelumnya Jusak kehabisan tiket di kelas murai batu dan love bird. “Sudah dua kali gelaran dengan kemasan seperti ini, saya tidak kebagian tiket karena telat pesan. Berharap ada cancelan, ternyata tidak ada yang cancel. Makanya saya amankan saja jauh-jauh hari,” ujar Jusak.

Gaco yang akan diturunkan Jusak pada gelaran Nusantara BC besuk, diantaranya murai batu Bima, kacer Hunter, dan beberapa love bird paud sudah dipersiapkan. Unjung tombak yang diprediksi melambungkan nama Jusak besuk, adalah murai batu Bima dan k acer Hunter. Kedua gaconya ini, sedang dalam kondisi top perform.

Untuk kicaumania yang ingin mengamankan tiketnya, bisa pesan lewat WA di nomer 0838 4769 5068 atas nama Yudhi Asololey.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: anniv nusantara bc subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp