ALFEN RAJIN MEMBERIKAN LEMANS KEPADA CAKIL


KEDIRI TEMPO DOELOE CUP #2 + Vidio

Rutin Pakai Lemans, Performa LB Cakil Stabil, Amel Kuasai Kelas Fighter

Cakil mampu mendominasi kelas love bird di even Kediri Tempo Doeloe pada hari Minggu, 22 September 2019. Turun di empat kelas, gaco milik Erick LM SF ini berhasil hatrik. Poin yang diraih tembus 2490.

Mekipun tipe konslet, bukan berarti lipsing. Suara minor, jeda rapat dan gaya unik saat ngekek jadi kelebihan Cakil. Di berbagai even tingkat nasional, Cakil belum pernah gagal bertengger di podium.

 

AKSI LB CAKIL DI KEDIRI TEMPOE DOELOE

 

Termasuk di gelaran prestisius: Kediri Tempo Doelo di Area SLG Kediri, Minggu 22 September 2019 yang dimotori Ir Heru. Turun di empat kelas, Cakil berhasil meraih juara satu di tiga kelas plus juara dua. "Puji Tuhan, Cakil makin stabil. Kali ini tiga kali juara satu dan juara dua," kata Erick dari LM SF kediri.

Bersaing melawan gaco-gaco konslet dan jawara nasional, Cakil terlihat dominan. Di kelas Love Bird Reguler A, Cakil yang memakai sangkar KWK digantang di nomor 30. Gaco yang rutin diberi vitamin Lemans ini berhasil mendulang poin tertinggi, yakni 2490.

 

ERICK DAN KRU LANGGENG MULYA SF

 

Di kelas Love Bird P1 A, Cakil digantang berdampingan dengan Israel. Cakil di nomor 10 sedangkan Israel di nomor 9. Cakil ditasbihkan sebagai yang terbaik di kelas ini dengan poin 2220. "Satu-satunya juara dua yang diraih Cakil adalah di kelas Love Bird M3 B. Sedangkan di kelas lainnya, P1 A, M3A, Reguler A disapu bersih. Hatrik," bilang Alfen.

Soal pola perawatan yang diterapkan buat Cakil, ternyata tidak ada yang istimewa. Setiap pagi dijemur satu jam, kemudian langsung masuk rumah dan diberi Vitamin Lemans satu tetes lagsung diteteskan di paruh.

 

 

"Pakan harian saya pakai milet oplosan. Tapi kalau mau tampil baru pakai pakan racikan buatan sendiri. Jagung hanya pada hari H saja atau saat di lapangan. Untuk harian, cakil dikasih untulan betina. Cakil itu jenis kelaminnya jantan. Setiap hari ditaruh box pakai glodok, biar bisa kawin," ungkapnya.

Prestasi apik juga diraih Amel, love bird  milik Gendarht dari Ngawi yang membela Duta Kapolres Cup Magetan yang turun di kelas Love Bird Fighter. Amel yang belum lama ini meraih juara I di Piala Raja Jogjakarta, di kelas Love Bird Fighter Sekar Kedaton B, di Kediri Tempo Doeloe kembali membuktikan kehebatannya.

 

AMEL MENGUASAI PODIUM LOVE BIRD FIGHTER

 

Turun di kelas Love Bird Fighter A, Amel "hanya" mendapat poin 1010 untuk bisa merebut juara I. Penampilan hebatnya baru benar-benar ditunjukkan saat berlaga di kelas Love bird fighter B. Di kelas ini, Amel meraih poin fantastis, yakni 2175. Poin ini diraih dari sebutan durasi M1, P1, P4, P5, P6, dan P23.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

KEDIRI TEMPO DOELOE CUP #1,  KLIK DI SINI

 

JUARA I KELAS LOVCE BIRD FIGHTER B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

LOVE BIRD RIOS ANDALAN GS SF PARE

 

THANOZ RAIH PODIUM PUNCAK KELAS LOVE BIRD P1 B

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: kediri tempo doeloe cup lemans lb cakil amel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp