DUTA KHOFIFAH CUP JUARA UMUM SF

KEDIRI TEMPO DOELOE #1

Podium Puncak Dilibas Cakil, Amel, dan Banser

Ada tiga gaco yang sukses meretas prestasi emas lebih dari satu kelas di Kediri Tempo Doeloe Cup, Minggu (22/9). Ketiga gaco itu adalah Cakil hatrik di kelas love bird, Amel merajai kelas Love Bird Fighter dan Banser menguasai podium Tledekan.

PBI Kabupaten Kediri yang dikomandani Erick Langgeng Mulya dan Dwi Jalu berhasil mengibarkan bendera Duta Khofifah Cup sebagai juara umum SF di Kediri Tempo Doeloe Cup yang digelar di Area Simpang Lima Gumul (SLG) Kediri, Minggu 22 September 2019.

 

 

DUTA KHOFIFAH CUP JUARA UMUM SF

 

Tentu tidak mudah untuk merebut podium terhormat di kategori SF di gelaran ini, bila tidak menyatukan skuad yang ada. Karena itu, Erick dan Dwi Jalu berkolaborasi mengibarkan satu nama, satu bendera untuk merebut juara umum SF.

"Saya dan bos Erick sama-sama pengurus PBI Kabupaten Kediri, jadi tidak ada salahnya kalau kita berkolaborasi menjadi Duta Khofifah Cup. Alhamdulillah usaha kami tidak sia-sia. Banyak gaco kami yang berhasil meraih podium dan berhasil mengibarkan bendera Duta Khofifah Cup sebagai juara umum SF," kata Dwi Jalu.

 

BANSER LIBAS PODIUM PUNCAK KELAS TLEDEKAN A DAN B

 

Sejumlah skuad yang masuk di jalur podium, diantaranya ada Cakil yang berhasil hatrik di kelas love bird dan Banser yang bertahta di kelas Tledekan. Gaco lainnya juga banyak yang moncer.

Sukses yang sama juga diraih Duta Kapolres Magetan yang dipimpin Wawan BRI. Pemain Jalaratu juga bersatu membawa satu nama, Duta Kapolres Magetan. Dibanding Duta Khofifah, Duta Kapolres Cup Magetan lebih banyak mengisi tangga juara papan atas.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kendati begitu, tropi kehormatan sebagai juara umum BC tidak mudah direbut. Kompetisi di kategori Bird Club berlangsung ketat, antara Duta Kapolres Cup Megetan melawan Duta Piala Raja. Namun, sejumlah amunisi yang diusung pemain Jalaratu sukses mendominasi podium teratas.

Amel andalan Gendarht dari Ngawi berhasil melibas podium love bird fighter yang dibuka dua kelas. Log In milik Aji dan Loss Strum berhasil mendominasi podium puncak di kelas Cendet A dan B.

 

PENDIK DUTA PIALA RAJA DAN MURAI BATU WISANGGENI

 

Sementara sejumlah gaco yang membela Duta Piala Raja yang sukses menduduki peringkat teratas, diantaranya ada Wisanggeni milik Pendik yang moncer di kelas Murai Batu A, New Badai andalan Bian Gatot yang berhasil meraih juara II di kelas Murai Batu A dan juara I di kelas Murai Batu B dan lain-lain.

Di kelas Cucak Hijau, Radja andalan Refan berhasil merebut tropi utama di kelas A dan Serdadu andalan Aziz SR meraih juara I di kelas B. "Selamat kepada Duta Khofifah Cup dan Duta Kapolres Magetan yang berhasil meraih juara umum SF dan BC di even ini. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua yang hadir di sini, juga turut mensuport gelaran ini," kata Ir Heru, Ketua Penyelenggara.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KEDIRI TEMPO DOELOE #2, KLIK DI SINI

 

BIAN GATOT DAN MURAI BATU NEW BADAI

 

 

JUARA IV KELAS MURAI BATU A

 

FREDY DARI TUBAN, PUGUH LIONTIN DAN WAWAN BRI

 

 

FRIDA RAMOS SUKSES LEWAT KACER ARJUN

 

ADIPATI ANDALAN MR DECO JUARA I KELAS KACER B

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

LOG IN MONCER DI KELAS CENDET A

 

REFAN DAN CUCAK HIJAU RADJA MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

SERDADU MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA I KELAS KENARI STANDAR B

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: kediri tempo doeloe cakil amel banser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp