TOMI MENGAWAL LB ALADIN


KEDIRI CUP 2 FEAT NZR INDONESIA

Love Bird Aladin dan Choky Adu Sengit, Duta ARW Balekambang Solo dan H Binur PSK Team SF Juara Umum

Berebut kekuasaan di kelas love bird, membuat LB Aladin dari Kota Malang, harus menghadapi rivalnya Choky dari Kota Samarinda, Kalimantan. Saling bergantian duduk di tahta teratas, membuat suasana samakin menegangkan di barisan kelas paruh bengkok.

Ajang silahturahmi kicau mania, yang bertajuk Kediri Cup 2 Feat NzR Indonesia sukses digelar di Gantangan Brawijaya, yang bertempatkan di Lapangan Pagora, Kota Kediri, Minggu, 03 November 2019.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

“Konsep gelaran yang ke-2 kali ini, Kediri BC berkolaborasi dengan NzR Indonesia, yang mendapatkan respon baik dari Ketua NzR Kediri, yaitu   Yudi Yakusa,” ucap Rona, Ketua Panitia Kediri BC.

Yudi Yakusa pun mengusung juri terbaik NzR dari Kota Malang,   ada Pak Su’ut (IP) dan H Pi.i (Korlap), dari Ponorogo ada Davis (Korlap) dan dibantu 13 juri dari NzR Kediri serta masih ditambah fasilitas lainnya.

 

LUCKY PEMILIK LB CHOKY DARI SAMARINDA BERSAMA PANITIA

 

Persaingan ketat terasa di kelas paruh bengkok, membuat LB Aladin milik Abah Brodin, yang dikawal oleh Tomi yang datang dari Kota Malang, mendapatkan hasil maksimal di kelasnya, sukses kumpulkan poin juara1-2-2-2-6, dan kibarkan bendera DT ARW Balekambangan.

Perjuangan Aladin sempat dipatahkan oleh rival beratnya, LB Choky bersama sang pemilik Lucky SBK SF yang datang dari Kota Samarinda-Kalimantan Timur. Dengan kesamaan karakter yang dimiliki kedua burung ini, yaitu masuk katagori konslet, membuat aksi jegal-menjegal pun tak tertahankan, untuk bisa berada di tahta tertingi.

 

JUARA UMUM BC DT. ARW BALEKAMBANG SOLO

 

Aksi ugal-ugalan LB Choky berhasil kumpulkan poin kemenangan 1-1-1-2-7 hingga banyak menyumbangkan poin untuk meraih juara umum yang dilakukan oleh Duta AWR Balekambang – Solo. Sedang H Binur PSK Team, sebagai pemenang Juara Umum SF.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LB P1 MACAN PUTIH

 

JUARA CUCAK HIJAU KEDIRI BC

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

JUARA KACER MACAN PUTIH

 

JUARA ANIS MERAH HARMONI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JUARA BRANJANGAN NZR

 

KETUA PANITIA BERSAMA JURI NZR INDONESIA

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kediri cup 2 feat nzr indonesia love bird aladin choky duta arw balekambang solo h binur psk team sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp