KOKO BUSAER DARI MC COMUNITY MASIH FOKUS DI LOVE BIRD

KONTES AM BC MOJOSARI

LOVE BIRD CHOKY DAN MURAI BATU DEJAVU UNJUK TALENT

Choky milik Biant dari Miber Team berhasil hatrik di kelas love bird dewasa, Angel orbitan Kaji Unyil hampir hatrik, sedangkan di kelas murai batu, Dejavu andalan Koko Blilly kuasai podium puncak.

Apakah mudah untuk menggapai puncak prestasi di Kontes AM BC? Jawabannya: tidak! Karena gaco-gaco yang diusung ke arena AM BC di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto, rata-rata menyandang durasi hebat.

 

 

M SANURI DARI SIDOMOJO, TETAP PUAS MESKI PULANG DENGAN TANGAN HAMPA

 

Namun, pada Kamis ini, 4 Oktober 2018, ada dua gaco love bird yang mampu unjuk talent. Di kelas love bird dewasa, Choky andalan Biant dari Miber team berhasil menyapu bersih tiga podium puncak.

Di kelas A, Angel berhasil mematahkan rangkuman point yang dihimpun Com Com andalan Mr Hendrik dari JPN dan Kondom andalan Kaji Gondrong dari Gak Karuan SF yang prestasinya tidak bisa disepelekan.

 

 

Di kelas B, Choky bertemu dengan Upin yang diusung Ndan Aan juga dari Miber Team, serta Sur A andalan Koko Buser dari MC Comunity yang selama ini dikenal fokus mengorbitkan gaco love bird.

Di kelas C, Choky sukses menghentikan perlawanan Yukayah andalan Ozie dari Pean Tok BC serta Trubus milik H Arga dari Indonesia BC yang pamornya sedang naik daun. "Pertarungan di kelas Love Bird dewasa benar-benar indah. Banyak gaco hebat yang turun," kata Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis AM BC yang juga breeder love bird mapan.

 

KELAS CUCAK HIJAU MASIH DI JALUR FULL

 

Gaco lain yang prestasinya nyaris setara dengan Choky adalah Angel. Love bIrd andalan Kaji Unyil GM BC yang turun di kelas love bird M2, hampir mencatat hatrik. Angel berhasil meraih juara I di kelas A dan C, sedangkan di kelas B meraih juara II dikalahkan Wong E Lali milik Ring Andi PD LBF dari MC Comunity.

Di kelas Muray Batu, kehadiran M Sanuri dari Sidomojo mampu memberi warna. Meskipun gaco andalannya gagal tampil saat berlaga di kelas A dan B, tidak nampak raut muka masam pada Sanuri.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Gaco yang berhasil menguasai podium utama di kelas Muray batu adalah Dejavu. gaco andalan Koko Bily dari Anak Rantau SF ini berhasil nyeri juara I. De Javu berhasil meredam kehebatan Putra Mas dan Panglima.

Kelas Cucak Hijau masih jadi kelas andalan di Arena AM BC. Sampai gealran ini, kelas cucak hijau rutin dibuka tiga kelas, dan sempat beberapa kali dibuka hingga empat kelas. "Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania," kata Koko, ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes am bc mojosari love bird choky murai batu dejavu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp