Mr. Adam (Tengah), Amunisinya pada Koncer

EXTRA VAGANZA BOFAGO ARENA FEAT NZR INDONESIA - BLITAR #1

Naga Paza Puncaki Cendet, LB Choky Tour De Java Tatap Dijalur Juara

Extra Vaganza di gantangan Bofago Arena feat NZR sukses, Cendet Naga Paza bersama Kacer Bedjo dan Murai Super Bedjo besutan Mr. Adam mengukir prestasi. LB Choky dari Samarinda Tour De Java tetap mampu bersaing di podium atas.

NZR Indonesia makin mengokohkan cengkramannya di Bumi Bungkarno, kali ini menggelar Extra Vaganza, Minggu 24 November 2019, di gantangan Bofago Arena, Garum Blitar. “Even ini merupakan Launching NZR yang akan menggelar latber  rutin setiap Jum’at di Gantangan Bofago Arena,” Jelas Mr. Yudi Bofago, Ketua Panitia Extra Vaganza ini. “Nantinya latber Jum’at rutin bersama NZR dimulai jam 14.00 WIB, tiket 20 rb dan 10 rb,” tambah H. Imam Rifa’i alias Mr. Bylod, Ketua NZR Blitar, yang juga ketua pelaksana Extra Vaganza.  

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Even kali ini menjadi  ajang adu prestasi burung jagoan tanah air, seperti Mr. Adam dari Akbar SF Blitar harus berjuang extra keras agar amunisinya bisa koncer. Cendet Naga Paza-nya meraih juara 1 , Kacer Bedjo juara 2, Murai Batu Super Bedjo Kelas G28 juara 3. Cendet Naga Paza benar-benar tampil on fire, roll tembak, nagen satu titik, “Di Balekambang Solo Juara 1, Arema Cup juara 1, 2.” Jelas Mr. Adam. 

Kalau Kacer Bedjo kerja buka sayap dan ekor, ngobra, satu titik. “Saya paling suka kerja Murai Super Bedjo, durasi tarung, ngeroll ngeplay, volume tembus,” imbuhnya. Mr. Adam juga membawa Cucak Hijau Rector milik Mr. Budi CB meraih juara  4 di G25. “Semua amunisi Akbar SF diap melurug Dansat Brimob Kediri (1/12),” tandas Mr. Adam pada burungnews,com.

 

Mr. Tepy (2 dr Kiri) dari Samarinda, Choky Di Jalur Juara

 

Peserta kali ini juga ada yang datang dari Samarinda, Mr. Tepy dengan amunisi Love Bird utamanya Choky yang berhasil meraih juara 2 di kelas A, B dan C, di sesi M3 juara 2 dan 6. Saat tampil di Kediri BC, Choky meraih juara 1, 1, 1, 2, 7. “Di even NZR Brawijaya juara 1 sebanyak 5x, jeda rapat, durasi panjang bonus 10, burung ini belum ada 1 tahun ditangan saya, saya dapat dari Samarinda,” terang Mr. Tepy  yang ke Blitar dalam rangka Tour De Java, “habis ini ke even di Tangerang,” lanjutnya.

Extra Vaganza Bofago Arena Feat NZR Indonesia ini, diseponsori oleh Top Food  pakan burung berkualitas besutan H. Lukman Solo, kalau di Blitar diageni Mr. Sadur dari Wijaya Ban. Cucak Hijau Gacoan Top Food, Unyil, yang di geber oleh Mr. Sadur kali ini meraih juara 5, 7, 3. Saat tampil di Jentrok Cup Fresh BC Blitar (17/11) meraih juara 4, 2 dan Champion di BOB.  

 

Top Food Bersama Mr. Sadur Jadi Sponsor Utama, CH Unyil Juara 5, 7, 3

 

Di kelas Cucak Hijau didominasi Sangkuriang milik Andri GDM SF Blitar meraih juara 1, 3, 1,2. Presati Sangkuriang yang dikawal Mr. Riting terus meroket, “di PBI Bojonegoro juara 3, 4. Ponorogo juara 2, 4, Udanawu Bersatu juara 2, 3. Sangkuriang burung hyper, satu titik, tonjolan Cililin dan Gereja, persiapan ke ARW Cup,” kata Andri GDM.

Kelas Kacer tiket 100 rb, persainganya juga sangat ketat, Katuas milik Hary Vocal dari Tulungagung tak terbendung meraih juara 1, sedengakan Petruk milik Eko Hadi dari Dua Putri Turen Malang meraih juara 3. Prestasi Petruk cukup banyak diantaranya: RRM Cup Malang juara 2, 2, Jember juara 3, Lumajang juara 1, 2. “Petruk main duduk, teller sampai nyeklek, volume keras, persiapan ke ARW Cup,” kata Eko Hadi.

 

 

De Anam dari RD Team Blitar dengan Kenari jagoannya , Sakura, gagal menjadi juara bersama Kenari Bill Bull milik Hengky Wijaya, namun De Anam tetap bahagia dan tetap semangat, “selain berlomba, kita juga silaturahmi, mencari persaudaraan, kalah itu biasa, kalau menang itu bonus,” kata De Anam. 

Diakhir lomba menobatkan M. Adrian BF SKH (Sukoharjo) sebagai juara umum SF dengan poin 1150, juara umum BC diraih Duta ARW poin 1700. “Selamat bagi para juara, ingat, latihan bersama di Gantangan Bofago Arena bersama NZR setiap hari Ju’mat, latber NZR juga ada di KBC, kedepan kita kembangkan ke Jajakan Kesamben,“ kata Mr. Bylod Ketua NZR Blitar.  “Next Projek NZR Blitar awal Maret 2020, akan menggelar lomba spektakuler di Blitar Park, tiket 500 rb tanpa potongan. 300 rb, 200 rb, 100 rb, 80 rb dan 50 rb,” ungkapya.

 

Mr. Eko Hadi (Paling Kanan), Orbitkan Kacer Petruk

 

“Terimakasih pada semua peserta yang telah hadir, jadi jadwal di Gantangan Bofago Arena yang sebelumnya hanya latber rutinnya Senin dan Rabu dengan juri Independent, sekarang ditambah hari ju’at dengan juri NZR, kedepan tidak menutup kemungkinan kita kerjasama dengan EO yang lain untuk mengisi jadwal yang kosong di Bofago Arena,” pungkas Mr. Yudi Bofago.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA EXTRA VAGANZA BOFAGO ARENA FEAT NZR INDONESIA - BLITAR, KLIK DI SINI

 

De Anam (Kaos Merah), Meski Kenari Sakuranya Kalah Tetap Bahagia

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Mr. Andri (2 dr Kanan), Cucak Hijau Sangkuriang Double Winner

 

Mr. Bylod, Pantau Langsung Kerja Burung

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Katuas Besutan Hary Vokal Puncaki Kacer A

 

M. Adrian BF SKH Juara Umum SF

 

 

Duta ARW Juara Umum BC

 

Mr. Yudi Bofago (Kiri) dan Mr. Bylod, Sukses Gelar Extra Vaganza

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: extra vaganza bofago arena feat nzr indonesia - blitar naga paza lb choky tour de java

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp