DUTA ADIPURA BC RAIH JUARA UMUM BIRD CLUB.

KEDAI SHOLEH FEAT KREONGAN BC JEMBER

Superman SF dan Dt Adipura Juara Umum, CH Panglima Kumbang dan MB Zlatan Semakin Disegani

Gelaran menyambut bulan Ramadhan garapan Rofik bersama Kedai Sholeh pada Minggu, 13 Mei 2018 di arena Kreongan BC Jember, berjalan lancar dari awal sampai akhir gelaran. Beberapa kicaumania dari Jember dan Bondowoso, bertemu untuk menguji ketangguhan para jagoannya.

Love bird Ghendis milik Dedy Bedor dari Superman SF, keluar sebagai peraih tropi terbaik setelah menyabet juara 1 dua kali. Tampil konslet, Ghedis membuat sang pengadil lapangan kewelahan saat menilai aksinya di atas gantangan. Kekean berdurasi panjang, berkali-kali dibawakan love bird berwarna josan ini. Ghendis langsung tancap gas dari awal sampai akhir penilaian, poinnya pun sulit terkejar oleh para kompetornya.

 

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS.

 

Seperti saat tampil di kelas Kedai Sholeh, Dinda milik Ucok dari Yakuza BC Bondowoso harus mengakui kehebatan Ghendis. Dan harus puas berada di podium ke dua di bawah Ghendis. Sedangkan saat tampil di kelas Eksekutif. Sanyo milik H. Fais Geger yang juga dari Bondowoso, harus merasakan hal yang sama seperti Dinda.

Selain lewat Ghendis, Dedy Bedor juga berjaya di kelas cendet. Superman gaco andalan Dedy, sukses menyuguhkan aksi terbaiknya. Isian kuntilanak dan grojokan greja tarung berdurasi panjang disatu titik, kembali dipamerkan oleh Superman.

 

ROFIK DAN FIKA AKAN KEMBALI GELAR EVEN DI KREONGAN BC.

 

Ketangguhan Superman memang tidak perlu diragukan lagi. Meski baru 1 bulan kembali beraksi di gantangan setelah mabung, Superman nyaris setiap pekannya meraih prestasi di berbagai even akbar. Kapolda Jatim Cup dan Selecta Waterpark, salah satu even yang menjadi saksi ketangguhan Superman.

Bekat aksi gemilang dari Ghendis dan Superman, Dedy Bedor bersama benderanya Supermen SF, keluar sebagai juara umum Single Fighter “Alhamdulillah masih bisa meraih prestasi dan juga di dapuk sebagai juara umum SF,” tandas Dedy Bedor yang berencana menggelar Superman Cup pada bulan Juli.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Di kategori juara umum BC, diraih oleh duta Adipura BC yang dikomando langsung H. Fais Geger. Keberhasilan duta Adipura BC berkat prestasi dari beberapa gacoan rombongannya, diantaranya love bird paud Pendekar, cucak hijau Bintang Timur, kacer Zello dan anis merah Dextro. “Kami memang sudah mengagendakan untuk main ke sini. Sekalian galang dukungan untuk even Adipura Bondowoso  yang akan kami gelar,” ujar H. Faiz Geger.

Di kelas cucak hijau, Panglima Kumbang milik Fuji Badoed dari Hanoman Team kali ini tampil mendominasi dengan meraih juara 1, 1 dan 2. Memuntahkan isian besetan kasar cucak jenggot dengan gaya ngentrok jambul hyper, berhasil membuat sang pengadil lapangan terpukau dengan aksinya. Nyaris hatrik, Panglima Kumbang terjegal oleh Bintang Timur milik Suparman di kelas Kedai Sholeh.

 

PEMILIK KEDAI SHOLEH BAGI-BAGI VOUCHER MAKAN GRATIS DI KELAS KEDAI SHOLEH.

 

Dengan prestasi ini, Panglima Kumbang semakin mengukuhkan dirinya sebagai cucak hijau terbaik di kota Jember. “ Saya memang ingin mengoleksi tropi dan piagam dari berbagai gelaran bersama Panglima Kumbang, biar kolesi prestasinya beragam,” tandas Fuji Badoed.

Sedangkan Rio LG dari DKB Team, kali ini sukses mengorbitkan murai batu Zlatan yang di kawal Restu Wijaya meraih juara 1 dan 2, sekaligus meraih gelar murai batu terbaik. Murai terbarunya ini, tampil trengginas menghujani arena Kreongan BC dengan suara cililin bergaya sujud. Dianugrahi volume cetar membahana, Zlatan tentunya menjadi ancaman baru di dunia murai batu wilayah Jember.

 

DEDY BEDOR BERHASIL SABET JUARA UMUM SF.

 

Dengan aksi Zlatan yang mempesona, Rio LG menyatakan siap untuk berpetualang melahap even kedepan bersama Zlatan. “Kaget dengan aksinya yang seperti ini. Semoga saja Zlatan bisa jadi daya gempur DKB Team,” pungakasnya.

Rofik selaku penyelenggara gelaran ini mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania yang sudah berpartisipasi dalam gelarannya. “Selamat untuk para pemenang, dan sampai jumpa dalam gelaran kami berikutnya,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANGLIMA KUMBANG RAIH CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

DKB TEAM BERJAYA LEWAT MURAI BATU ZLATAN.

 

 

 

KATA KUNCI: kedai sholeh feat kreongan bc jember kreongan bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp