AKSI PEMBURU DI ATAS GANTANGAN

KONTES KREONGAN BC JEMBER #2

Calon Bintang Nasional dari Banyuwangi, LB Pemburu Siap Menyambangi Blok Tengah

Kehebatan love bird Pemburu milik Naryo Dulur dari Pemburu SF Banyuwangi, patut masuk dalam daftar love bird papan atas. Raihan juara 1, 1 dan 4 di arena Kreongan BC Jember pada 24 Desember kemarin, menjadi pembuktian Pemburu sebagai burung yang stabil di kancah skala besar.

Love bird berwarna hijau standar ini memiliki durasi di atas rata-rata, dengan ditunjang kerajinan super aktif di atas gantangan. Cukup merepotkan memang untuk mengalahkan andalan Naryo Dulur ini.

 

 

PEMBURU SF BANYUWANGI. MEROKET DENGAN PRESTASI PEMBURU

 

Di Gelaran Kreongan BC, Pemburu mampu meraih posisi di atas Merdeka milik Mr. Liman Lumajang dan Viper besutan Ayin dari Ronggo BC Bondowoso, dua jago love bird yang sudah kenyang akan prestasi. “Sayangnya tadi gak ada gandengannya Mas, jadi Pemburu kurang greget,” jelas Naryo Dulur saat Pemburu berakhir di posisi 4.

Berbagai even pernah diobrak-abrik Pemburu. Di antaranya adalah Sien Ronny Cup dengan juara 1, 2, 2, 3, 3, 4, 4 dan 8; Asia Cup Kediri dengan juara 1 empat kali dan juara 2 dua kali; serta Ebod Joss Open Gresik yang menjadi santapan empuk bagi Pemburu dengan raihan juara 1 tujuh kali atau pentatrik ditambah juara 2 dua kali.

 

PUNYA JAGO DENGAN MATERI BAGUS, BELUM BISA MENAMPILKAN SECARA MAKSIMAL? Berikan Moncer1 dari Super Kicau Grup. Setelah pemberian selama seminggu, lihat dan perhatikan perubahannya.

Hati-hati dengan barang tiruan. Moncer1 bisa diberikan secara langsung dengan meneteskan pada paruh (bila burung terbiasa dipegang), meneteskan pada air minum, dicampur/oleskan pada pakan/EF, atau disuntikkan pada EF seperti jangkrik. Berani COBA, berani JUARA!

 

Di kota asalnya Banyuwangi, Naryo Dulur memang menjadi bintang bersama Pemburu. Di even KLI Banyuwangi 3 Desember 2017, Pemburu hanya diperbolehkan main 4 kelas saja. Hasilnya, juara 1 disapu bersih berikut gelar love bird terbaik yang disematkan kepada Pemburu.

Bergeser ke barat di even Arya Wiraraja PBI Lumajang, Pemburu SF Banyuwangi membawa pulang juara 1, 2, 2 dan 3 berkat penampilan apik Pemburu. Selama 3 bulan terakhir, blok timur mampu dikuasai gacoan Naryo Dulur ini.

 

NARYO DULU. BIDIK PERSAINGAN DI BLOK TENGAH

 

Melihat aksinya yang terus stabil dan kinerja di lapangan yang sangat menonjol, membuat Naryo Dulur semakin optimis untuk uji nyali di blok tengah. Even Jogja Istimewa yang akan digelar 11 Februari 2018 menjadi incaran Naryo Dulur berikutnya. Kehadiran Pemburu dipastikan akan menjadi batu sandungan bagi jawara-jawara love bird yang selama ini menjadi raja di blok tengah.

 

DATA JUARA KONTES KREONGAN BC, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kreongan bc pemburu naryo dulur pemburu sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp