KEBOKICAK VAGANZA DIKAWAL TIM JURI INDEPENDEN KEBOKICAK BC

KEBOKICAK VAGANZA

CENDET MASKOT Unjuk Gigi, CH 420 Tak Terkalahkan + DATA JUARA

Berangkat dengan penuh keyakinan H. Antok Britama BC memboyong semua amunisinya, seperti Kenari, Cucak Hijau, dan Cendet. Pelan tapi pasti semua amunisi mengisi podium gelaran. Sedangkan cucak hijau 420 nyeri di dua sesi berbeda.

Gelaran Kebokicak Vaganza yang digelar pada hari Minggu, 5 Februari 2023 berjalan lancar hingga usai. Meski telihat sepi diawal tapi semakin siang para pemain pun saling berdatangan hingga memadati semua arena parkir yang sudah disediakan oleh panitia. Bahkan telihat 30 kelas yang sudah disiapkan terisi 26 kelas dilaksanakan sampai tuntas.

 

 

CUCAK HIJAU 420 TAMPIL APIK DAN SABET JUARA DIKELAS UTAMA

 

Cendet Maskot andalan H. Antok dari Britama BC tampil yahut dengan tembakan roll speed serta lagu yang dibawakan bervariasi seperti Greja, Jangkrik, dan kenari serta trecetan dibawa panjang-panjang. Dengan perawatan yang konsisten serta pemberian ekstra food yang pas membuat Maskot kembali moncer di gelaran Kebokicak Vaganza.

Dikelas lain terlihat pada nomer gantangan 54 cucak hijau 420 membuat kejutan pemain asal Mojokerto ini melibas dua kelas. Dengan tonjolan yang yang bervariatif serta volume yang keras membuat juri melemparkan nilai plus di cucak hijau 420. (ANGGA) Bersambung…

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KEMBALI RAIH PRESTASI EMAS CUCAK HIJAU 420 MONCER LAGI.

 

H. ANTOK BRITAMA BC TERSENYUM LEPAS KETIKA CENDET MASKOT RAIH PRESTASI PUNCAK.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak vaganza cendet maskot ch 420

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp