LB PC ADU KUALITAS DI EVEN KEBOKICAK VAGANZA

DATA JUARA KEBOKICAK VAGANZA

LB PC Tampil Ekstrim

Dengan formasi G 16, 24, 32 dan lomba tanpa teriak, Kebokicak Vaganza yang digelar di Gantangan Kebokicak BC, tepatnya di Lapangan Desa Kwaron, Diwek-Jombang, pada hari Minggu, 8 Oktober 2023 meraih sukses.

Meski seluruh laga berlangsung dengan tensi tinggi karena diikuti burung papan atas, juri Independen yang dipercaya mengawal jalannya perlombaan berhasil menyuguhkan gelaran apik tanpa komplain. Diikuti para kicau mania dari berbagai kota di Blok Timur, mulai dari Sidoarjo, Mojokerto, Kediri, Nganjuk, Surabaya dan pemain lokal Jombang.

 

 

 

Jauh-jauh dari Kota Udang Sidoarjo punggawa Intifada yang dikomandoi oleh Kaji Gazza juga sukses di kelas utama Love Bird Fighter, tampil mewah meluruk gantangan Kebokicak BC. Pada nomer gantangan 64 love bird pastel hijau alias pasjo ini langsung memberikan tarikan sampai penilaian akhir.

“Alhamdulilah mas PC tampil mewah, meskipun ini tadi saya kurang yakin sebetulnya sama PC, karena masih dorong ekor belum selesai tapi dulur-dulur Jombang kumpul satu titik di gelaran ini alhasil gaass lah kesini. Burung ini juga baru saya ambil lagi di bandung mas, sebelumnya tidak bisa kondisi di sana setelah saya take over kembali alhamdulilah jalan lapangan lagi, dan sekarang juara satu di kelas love bird tiket utama,” Cetus Kaji Gazza

 

JAWARA TIKET UTAMA LOVE BIRD FIGHTER

 

Tak lupa panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang hadir dalam kesuksesan gelaran. “Alhamdulilah even Kebokicak Vaganza berlangsung meriah, sukses, dan tanpa protes. Mewakili penitia dan tim juri Kebokicak kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan suport teman-teman kicaumania. Tentu saja, kesuksesan ini membuat kami semangat unutuk menggelar even Kebokicak Vaganza pada tahun depan,” Ujar Mr. Karyanto. (Angga/Bersambung).

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA LOVE BIRD M 2 FAVORIT

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara kebokicak vaganza lb pc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp